Liam Payne Disebut Sedang Atur Pertemuan Cheryl & Justin Bieber

Natanael Sepaya | 15 Agustus 2017, 16:22 WIB
Liam Payne Disebut Sedang Atur Pertemuan Cheryl & Justin Bieber

Kapanlagi.com - Saat ini kebahagiaan tentu tengah melingkupi Liam Payne, mengingat kini ia telah menjadi seorang Ayah dari buah cintanya bersama Cheryl Cole yang masih berusia 4 bulan. Hanya saja Liam Payne sepertinya sudah punya rencana lain untuk karir istrinya.

Seperti dilansir dari Female First, baru-baru ini seorang sumber dalam mengungkapkan pada The Sun Online kalau Liam tengah mengatur jadwal untuk mempertemukan Cheryl dan Justin Bieber. Yap, pasalnya Liam berharap istrinya dan Biebs bisa bekerjasama pada album kelima Cheryl.

"Cheryl sedang diusahakan bertemu dengan Justin Bieber dalam perjalanannya ke Los Angeles, untuk membicarakan kerjasama musik. Semua ini diatur Liam, Biebs bilang, 'oke, ayo jalan-jalan dan bicara,' tapi dia bisa benar-benar kejam kalau menyangkut soal musik," aku seorang sumber dalam pada The Sun Online.

Liam Payne disebut ingin pertemukan Cheryl Cole dan Justin Bieber untuk bekerja sama dalam album baru © SplashnewsLiam Payne disebut ingin pertemukan Cheryl Cole dan Justin Bieber untuk bekerja sama dalam album baru © Splashnews

Penyanyi 34 tahun itu disebut berencana untuk mengerjakan album barunya yang merupakan follow up dari rilisan tahun 2014, ONLY HUMAN. Selain itu, rilisan penuh kelima dari Cheryl Cole juga diperkirakan akan dirilis pada tahun depan.

"Masa visa Amerika Cheryl masih berlaku sangat panjang, jadi dia bisa pulang-pergi lebih sering. Dia memang belum mulai mengerjakan album barunya karena dia masih menikmati waktu bersama bayinya. Dia mencintai waktunya bersama keluarga dan sebagai seorang Ibu dan dia masih belum ingin kembali mengurus pekerjaannya," sambung sumber dalam tersebut.

Selain itu Cheryl juga disebutkan kalau ia akan tetap menjalani karir solonya sebagai penyanyi dan seorang Ibu. "Tapi dia (Cheryl) juga berusaha untuk keluar dan mengerjakan materi rekaman. Dia masih punya ambisi sebagai penyanyi dan mengerjakan tanggung jawabnya sebagai seorang Ibu," pungkas sumber tersebut.

(fem/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya