Liam Payne Mengaku Suka Berhubungan Intim dan Mengekspresikannya Lewat Musik

Natanael Sepaya | Jum'at, 24 Agustus 2018 10:22 WIB
Liam Payne Mengaku Suka Berhubungan Intim dan Mengekspresikannya Lewat Musik

Kapanlagi.com - Sejak One Direction memutuskan untuk memasuki masa hiatus, para personel super group itu pun memutuskan untuk menjalani solo karir. Yap, tentunya musik yang dirilis para personel One Direction merefleksikan siapa mereka, seperti Harry Styles yang menjadi refleksinya sebagai seorang musisi, Niall Horan yang terkesan oldskool, atau Louis Tomlinson yang mempersembahkan musiknya untuk sang Ibu.

Hanya saja musik yang disajikan Liam Payne justru sedikit berbeda dengan rekan-rekannya. Seperti dilansir dari Digital Spy, Liam Payne yang tampil dalam interview bersama stasiun radio Total Access dan sudah diretas di tabloid mengatakan kalau ia menyukai berhubungan intim dan merefleksikannya melalui musik.

"Aku suka berhubungan intim. Jadi apa lagi cara yang lebih baik selain musik untuk mengekspresikan diriku sebagai seorang dewasa-muda yang sedang bertumbuh. Aku menyukainya (berhubungan intim). Aku suka itu. Rasanya enak," terang Liam Payne dalam wawancara bersama Total Access.

1 dari 3 halaman

1. Sempat Dikritik Lewat Twitter

Sempat Dikritik Lewat Twitter © AP Images
Bahkan jika kamu berpikir untuk mempertanyakan atau mengkritik apa yang saat ini Liam lakukan bersama musiknya, lebih baik jangan. Yap, sebabnya Joel Golby yang merupakan penulis untuk 2 media besar di luar sempat menyinggung pengakuan Liam Payne tersebut melalui Twitter.

Nyatanya, cuitan tersebut pun dilihat Liam yang kemudian membuatnya langsung menghubungi Joel Golby melalui Private Message di Twitter. Dengan singkat, Liam memberikan komentarnya pada Joel Golby dengan mengatakan cuitannya sebagai lelucon.

Memang tidak bisa dipungkiri kalau beberapa lagu yang sudah dirilis Liam Payne cukup menggambarkan sensualitas tersendiri. Namun terlepas dari itu semua, tentunya menarik untuk melihat bagaimana Liam merefleksikan diri sendiri melalui musik solonya saat ini.

2 dari 3 halaman

2. Kembali Kerjakan Album Setelah Putus Dengan Cheryl Cole

Kembali Kerjakan Album Setelah Putus Dengan Cheryl Cole © Splashnews
Sedangkan beberapa waktu lalu Liam Payne sempat terlihat bersama seorang model cantik dan menawan setelah hubungannya dengan Cheryl Cole berakhir. Namun kejutan bukan cuma sampai di situ saja, karena Liam Payne ternyata punya kabar bahagia untuk para fans dan penikmat musiknya.

Seperti dilansir dari Music News, baru-baru ini Liam Payne mengatakan kalau ia tengah melanjutkan proses kreatif untuk merampungkan album debutnya sebagai seorang soloist. Hal itu diungkap Liam melalui Twitter yang disebut-sebut akan mewakili banyak hal tentang dirinya.

"Seperti yang kamu tahu, beberapa bulan belakangan ada banyak perubahan besar dalam diriku. Beberapa waktu lalu aku melihat sejumlah lagu di albumku yang sudah hampir selesai dan semuanya terasa sangat berbeda," ujar Liam melalui Twitter.

3 dari 3 halaman

3. Kembali ke Studio dan Siap Rilis Single Baru

Kembali ke Studio dan Siap Rilis Single Baru © Splashnews
"Sekarang ini aku sedang kembali ke studio dan berusaha keras untuk menyelesaikan beberapa lagu baru. Aku benar-benar sangat antusias dengan musik yang aku tulis dan rekam sekarang ini dan aku tidak sabar menyiapkannya untuk kalian semua," tambah Liam.

Selain itu Liam juga sempat mengatakan kalau para fans dan penikmat musiknya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendengarkan lagu baru darinya. Yap, sebabnya Liam mengatakan kalau ia akan merilis EP dan akan diawali dengan single First Time yang merupakan hasil kerjasamanya bersama French Montana.

Single tersebut dijadwalkan akan dirilis Liam Payne pada 24 Agustus 2018 mendatang. Sedangkan untuk album debutnya sebagai seorang Soloist, Liam Payne berencana untuk merilisnya pada 18 September 2018 nanti.

(dig/ntn)


Editor:  

Natanael Sepaya

↑