Like Torches Ajak Fans Flashback di Klip 'Swing By Swing'

Natanael Sepaya | 21 Desember 2015, 18:50 WIB
Like Torches Ajak Fans Flashback di Klip 'Swing By Swing'

Kapanlagi.com - Musik terus berkembang, namun ciri khas sejumlah sub-genre masih tetap terasa dan diusung oleh sebagian band. Seperti Like Torches yang memberikan sentuhan manis ala musik emo/pop-punk pada lagu terbarunya, Swing By Swing.

Bukan cuma itu saja, kuintet asal Stockholm ini pun baru saja merilis video klip untuk track tersebut. Dengan tatanan sound bass yang lebih gahar, lagu ini tersaji dengan beat medium namun tetap terasa asyik di telinga.

Semakin istimewa karena rupanya Swing By Swing ini membawa pesan dan kenangan tersendiri bagi Like Torches dan para fansnya. Hal itu pun diungkapkan oleh sang vokalis, Jonathan Karn.

Like Torches kembali merilis video klip untuk lagu kedua dari album barunya, SHELTER © Rude RecordsLike Torches kembali merilis video klip untuk lagu kedua dari album barunya, SHELTER © Rude Records

"Swing By Swing adalah lagu pertama yang ditulis saat kami memulai proses menulis materi untuk album SHELTER. Lagu ini lebih banyak mengingatkanku pada rekaman pertama kami seperti Keep Your Head High dan kurasa para fans kami akan menghargainya. Track ini juga merupakan satu-satunya lagu yang paling pop dari keseluruhan tracklist dengan sedikit gaya khas Nordic, jadi menurutku lagu ini lebih tajam. Secara lirik, lagu ini menceritakan betapa hancur dan bobroknya masyarakat sekarang ini," ujar Jonathan.

Swing By Swing sendiri masih masuk dalam rangkaian tracklist dari album terbaru mereka yang berjudul SHELTER. Meski baru akan dirilis pada 22 Januari mendatang, namun album berisikan 10 track ini sudah bisa kamu pre-order dari sekarang.

Yang paling asyiknya lagi, Ryan Key dari Yellowcard masih tetap ikut campur dalam proses penggarapan album SHELTER ini. So, bisa dipastikan kalau album tersebut layak untuk kamu miliki dan masuk ke dalam daftar putar kamu.

(kpl/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya