Lirik Lebih Nakal, Eka Winky Project Gandeng Penyanyi Cantik Bernama Mea Shahira untuk Lagu 'Leave a Message'

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 18 Oktober 2021 11:44 WIB
Lirik Lebih Nakal, Eka Winky Project Gandeng Penyanyi Cantik Bernama Mea Shahira untuk Lagu 'Leave a Message'
Eka Winky Project (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Setelah merilis Summer Tears di bawah label Floorinc, Eka Winky Project kembali menghadirkan karya terbaru. Mereka baru saja merilis single baru berjudul Leave a Message. Yang spesial dari lagu Leave a Message, Eka Winky Project berkolaborasi dengan penyanyi muda berbakat, yakni Mea Shahira.

Rupanya, Winky dan Eka sudah lama tertarik untuk mengajak Mea Shahira berkolaborasi. Menurut Eka, Mea Shahira menjadi salah satu penyanyi muda yang bertalenta. Dari situlah, Eka Winky Project langsung mengajak Mea Shahira berkolaborasi di lagu Leave a Message.

“Kami sudah lama mengincar Mea untuk diajak kerja sama. Pikiran kami saat itu. Someday, kita harus kerja sama dengan Mea. Entah untuk proyek apa. Karena sudah tahu suara yang diinginkan Eka Winky Project seperti apa, kami merasa kalau Mea pilihan yang cocok untuk mengisi single ini," Winky kepada wartawan, Senin (18/10/2021).

"Saat mengerjakan lagu ini, kami mencari penyanyi pendatang baru yang potensial. Lalu, nama Mea muncul karena, menurut kami, dia punya karakter vokal yang unik. Lagu ini punya lirik yang padat dan Mea bisa membawakannya dengan baik," tambah Eka.

1. Sempat Kaget

Mae Shahira sendiri mengaku merasa kaget ketika ditawarkan untuk berkolaborasi bersama Eka Winky Project yang bisa dibilang sudah mempunyai segudang pengalaman di industri musik Indonesia.

"Aku agak gugup saat harus bekerja sama dengan mereka, tapi juga bersemangat. Single ini benar-benar di luar zona nyamanku karena genrenya berbeda sehingga memberikan pelajaran dan pengalaman baru bagiku," kata Mae Shahira.

Mae Shahira mengaku merasa bersykur bisa kolaborasi dengan Eka Winky Project. Menurutnya, dari kolaborasi ini, ia banyak belajar dari dua musisi hebat tersebut.

"Aku bersyukur dapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Eka dan Winky yang sudah lama di industri ini. Dari mereka, aku juga belajar banyak hal, mulai dari industri musik di Indonesia, cara mengatur waktu, sampai bagaimana bersikap profesional," kata Mae Shahira.

2. Mewakili Perasaan

Yang menarik lagi, meskipun Eka dan Winky sudah sangat berpengalaman dalam menggarap lagu, tetapi di sini mereka juga menerima masukan-masukan yang diberikan oleh Mae Shahira. Melalui lagu Leave a Message, Winky berharap single ini bisa mewakili orang-orang yang memiliki perasaan yang sama dengan liriknya.

"Single ini bisa didengarkan untuk bersantai dalam situasi apa pun, baik itu di rumah atau pun mobil, karena Leave a Message bisa membawa kebahagiaan bagi siapa pun yang mendengarnya," kata Winky.

"Lagu ini punya lirik yang berbeda dari Summer Tears karena saya bilang ke Eka ingin lagu yang memiliki lirik kehidupan sehari-hari. Akhirnya, jadilah Leave a Message. Saya sendiri merasa bahwa single kedua ini terdengar lebih seru karena liriknya yang lebih 'nakal'," tutup Winky.

Sementara itu, single terbaru Eka Winky Project yang berkolaborasi dengan Mea Shahira berjudul Leave a Message sudah bisa didengar di platform-platform digital mulai 15 Oktober 2021.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi