Little Mix Tampak Stunning di Music Video Single Terbaru Sweet Melody, Udah Nonton?

Zaki Mursidan Baldan  | 24 Oktober 2020, 18:44 WIB
Little Mix Tampak Stunning di Music Video Single Terbaru Sweet Melody, Udah Nonton?

Kapanlagi.com - Terbentuk sejak tahun 2011 lewat seri kedelapan The X Factor, Little Mix menjelma sebagai salah satu girl group nomor satu di dunia. Hal ini terbukti melalui produktivitas yang terus ditunjukkan oleh Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall lewat deretan single atau album yang dirilis.

Little Mix Merilis Single Kedua dari Album CONFETTI

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Little Mix (@littlemix) on Oct 24, 2020 at 4:15am PDT

Menurut rencana, Little Mix dijadwalkan untuk melepas album terbaru bertajuk CONFETTI pada tanggal 6 November 2020. Namun, sebelum itu mereka terlebih dahulu melepas beberapa single andalan. Setelah beberapa waktu merilis Holiday, akhirnya Shout Out To My Ex hitsmaker itu kembali memanjakan para penggemar dengan single kedua berjudul Sweet Melody. Bukan hanya lagunya yang sudah bisa dinikmati di berbagai digital streaming platform, Little Mix juga menghadirkannya dalam sebuah music video.

Sweet Melody Hadir dengan Music Video yang Keren!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Little Mix (@littlemix) on Oct 23, 2020 at 1:03am PDT

Dirilis tepat pada tanggal 23 Oktober 2020 di channel Youtube official Little Mix, music video Sweet Melody dikemas begitu eksotis. Tiap personel sukses menujukkan koreografi yang begitu kompak dan prima dengan outfit super stylish. Ditambah setting lokasi yang industrialis dengan lighting memukau, membuat music video garapan KC Locke ini benar-benar memanjakan untuk dinikmati.

Fun Fact Album CONFETTI

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Little Mix (@littlemix) on Oct 21, 2020 at 8:41am PDT

Kalau kamu tahu, sebenarnya Sweet Melody diplot sebagai single perdana untuk album keenam Little Mix. Namun dikarenakan beberapa hal, akhirnya Holiday yang terpilih buat dirilis pertama kali. Sementara itu sebelum album dirilis secara resmi pada 6 November 2020, para penggemar sudah bisa melakukan pre-order di berbagai layanan music streaming.

Penasaran sama energiknya koreografi dan juga kerennya lagu Sweet Melody? Simak di video berikut yuk, KLovers!

(kpl/zki)

Join Kapanlagi.com
↑