[Live] Hang Out on Air Bareng Princess dan Kevin Aprilio!

Yunita Rachmawati | 10 Januari 2013, 16:35 WIB
[Live] Hang Out on Air Bareng Princess dan Kevin Aprilio!
Kapanlagi.com - Seiring berjalannya waktu ditambah pengalaman atas kesuksesan yang telah diraih, Princess pun semakin matang. Elma, Ana, Rachel, Danita, dan Patricia kian mantap melangkah di industri musik Indonesia.

Aliran Disney Pop yang enerjik dan sesuai untuk remaja memang sengaja dipilih Kevin Aprilio selaku produser. Gabungan Pop Dance yang dipadukan dengan musik Disney dan Pop Korea menjadikan kesatuan musik yang enak didengar dan dilihat.

Dan meski sempat ditinggal salah satu personelnya, Alika, yang memutuskan untuk mundur pada 1 Desember 2012 lalu, Princess tetap bisa eksis. Kehadiran Patricia mampu memberikan warna yang kosong di tubuh Princess.

Mmmm sebenarnya siapa sih Patricia Devina ini? Bagaimana Kevin menentukan pattern musik untuk Princess ke depannya? Lalu, apa saja rahasia kompak mereka?

Lewat 'Hang Out on Air With Google Plus: Princess featuring Kevin Aprilio' yang diadakan sore ini (Kamis, 10/01) pukul 16.00 WIB, Princess dan Kevin akan blak-blakan curhat tentang mereka. Mulai dari musik, sampai kehidupan pribadi. Istimewanya, semua tersaji LIVE untuk pembaca setia KapanLagi.com® di manapun berada.

Langsung saja simak obrolan mereka di bawah ini. Jangan lupa beri komentarmu ya :)

 

(kpl/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati