Lolos Via 'Go Ahead Challenge', Duo Hondo Tampil di Soundrenaline 2019

Guntur Merdekawan | Senin, 09 September 2019 12:35 WIB
Lolos Via 'Go Ahead Challenge', Duo Hondo Tampil di Soundrenaline 2019

Kapanlagi.com - Gelaran festival musik Soundrenaline 2019 baru saja digelar pada 7 dan 8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Tahun ini, Soundrenaline 2019 menangkat tema The Spirit of All Time. Kurang lebih ada 65 band maupun musisi yang tampil selama dua hari di Soundrenaline 2019.

Dari puluhan performer, tidak sedikit band maupun musisi yang baru pertama kali merasakan panggung festival terbesar se Asia Tenggara tersebut, salah satunya adalah grup duo Hondo. Grup vokal yang beranggotakan Mohammed Kamga dan Chevrina Anayang itu baru pertama kali merasakan main di festival yang sudah berusia 17 tahun itu.

Berbeda dengan performer lain, duo Hundo dapat kesempatan main di Soundrenaline 2019 karena mereka ikut kompetisi musik Go Ahead Challenge yang digagas Soundrenaline. Mereka berhasil lolos dari kompetisi tersebut dan berkesempatan tampil di Soundrenaline 2019.

"Enggak sangka sama sekali (manggung di Soundrenaline), yang kita tau, kita bikin instalasi seni, tiba-tiba pas kita ikutan camp tiba-tiba disuruh manggung," kata Kamga.

1 dari 1 halaman

1. Baru Punya Satu Lagu

Baru Punya Satu Lagu © KapanLag/Fikri Alfi Rosyadi
Kamga benar-benar kaget duo Honda bisa tampil dalam festival Soundrenaline 2019 ini. Pasalnya, duo Hondo baru mempunyai satu buah single. Itupun belum tersebar ke masyarakat luas.

"Kita baru punya satu lagu, dan kalau kita manggung, yang nonton baru 20 orang, ya enggak nyangka manggung pertama di acara Soundrenaline," kata Kamga.

"Ya karena ini pengalaman. Kita sempat untuk tak terima kesempatan yang belum Kita coba karena menakutkan, apakah kita mampu, apakah akan sesuai ekspektasi kah, kalau melangkah enggak tau di depan ada apa kan ngeri banget ya," sambung Chevrina.

Dalam gelaran Soundrenaline 2019, duo Hondo tampil di panggung Creators Stage pada Sabtu (7/9/2019). Meskipun terbilang grup baru, namun duo Hondo berhasil menghibur para penonton lewat lagu-lagu yang mereka bawakan.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑