Lorde Akui Dirinya Telah Membuat Terobosan Baru Untuk Album Kedua

Natanael Sepaya | 18 Juli 2016, 15:22 WIB
Lorde Akui Dirinya Telah Membuat Terobosan Baru Untuk Album Kedua

Kapanlagi.com - Bagi para penikmat setia musik pop, tentu sederet lagu Lorde selalu jadi pilihan yang asyik dalam daftar putarmu. Yap, sejak kemunculannya di dunia musik, rising star asal New Zealand ini sukses menjauhkan tema-tema cinta dan kembali menghadirkan positive vibe dalam musik pop.

Buktinya adalah album debutnya yang rilis di tahun 2013, PURE HEROINE, di mana Lorde berhasil mengemas segala pemikirannya yang kritis dalam aransemen musik bernuansa electropop serta dream-pop yang unik dan juga menggelitik. Setelah 3 tahun menelan sukses dari rilisan pertamanya, kini Lorde siap kembali dengan kejutan baru.

Seperti yang dilansir dari NME, Lorde mengungkapkan kalau ia telah membuat terobosan baru untuk materi album keduanya lewat Twitter. Hal tersebut merupakan hasil dari perjalanan randomnya untuk melanjutkan sukses dari PURE HEROINE, sendirian.

Siapkan album kedua, Lorde janjikan sebuah terobosan baru untuk melanjutkan sukses album 'PURE HEROINE' © twitter.com/lordeSiapkan album kedua, Lorde janjikan sebuah terobosan baru untuk melanjutkan sukses album 'PURE HEROINE' © twitter.com/lorde

Walau tidak ada petunjuk yang cukup untuk menggambarkan sedikit bagaimana kehadiran album keduanya, tapi bisa dipastikan kalau Lorde siap kembali menggebrak dunia musik. Sejak PURE HEROINE diretas, Lorde terus berkolaborasi bersama sejumlah musisi, salah satunya pada album milik Disclosure, CARACAL.

Belum cukup, sahabat Taylor Swift ini juga dipercaya untuk menampilkan talentanya di Life On Mars? di Brit Awards sebagai bagian dari acara tribute bagi David Bowie. Sama halnya dengan bukti positif yang diraih Lorde saat dipercaya mengisi sejumlah rekaman dan berkolaborasi untuk soundtrack THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1.

Alasan lain kenapa album kedua Lorde patut ditunggu adalah testimoni yang ia dapat dari mantan kolaborator David Bowie, Mike Garson, saat bertemu di acara tribute untuk The Ziggy Stardust. "David sangat menyukai Lorde, ia merasa kalau Lorde adalah masa depan dari dunia musik, dan mereka pernah melewati momen menyenangkan bersama," tegas Mike Garson. So, nantikan update terbarunya cuma di KapanLagi.com® KLovers.

(nme/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya