Lorde Ingin Bentuk Girl Band Dengan Charli XCX & Carly Rae Jepsen

Natanael Sepaya | 11 Januari 2017, 15:22 WIB
Lorde Ingin Bentuk Girl Band Dengan Charli XCX & Carly Rae Jepsen

Kapanlagi.com - Cukup lama kita menanti kehadiran Lorde setelah ia merilis album debutnya di tahun 2013, PURE HEROINE. Setelah hampir 3 tahun tanpa rilisan baru, tahun ini Lorde pun mengumumkan kalau dirinya akan kembali bersama sederet materi baru.

Hanya saja baru-baru ini Lorde sukses membuat para fans dan penikmat musik di dunia terkejut. Seperti dilansir dari Metro, rising star asal New Zealand ini bercuit di Twitter dan mengatakan ingin membentuk sebuah girl band.

Lorde mengajak Charli XCX dan Carly Rae Jepsen untuk membentuk girl band © twitter.com/charli_xcxLorde mengajak Charli XCX dan Carly Rae Jepsen untuk membentuk girl band © twitter.com/charli_xcx

Belum usai, dalam cuitan tersebut Lorde juga mengajak 2 sosok cantik lainnya untuk membentuk girl band. Benar, Lorde langsung me-mention Charli XCX dan Carly Rae Jepsen untuk membentuk sebuah girl band yang tentu saja menawan suatu hari nanti.

Semua itu diawali salah satu akun fans yang mem-posting foto Lorde, Charli, dan Carly di Twitter. Dengan segera, Lorde langsung membalas foto tersebut dan mengajak 2 rekannya untuk bergabung. Well, Charli pun segera merespon ajakan Lorde di social media platform tersebut.

Terkesan bercanda, semua berawal dari sebuah foto yang di-posting akun fans di Twitter © twitter.com/findingfletcherTerkesan bercanda, semua berawal dari sebuah foto yang di-posting akun fans di Twitter © twitter.com/findingfletcher

Meski terkesan bercanda, Charli seolah menegaskan kalau nanti mereka harus berkumpul dan membentuk sebuah girl band. Cuitan Lorde dan Charli nyatanya sukses memancing respon para fans yang segera memberikan reaksi mereka pada idolanya.

Baik Lorde maupun Charli XCX sendiri memang tidak mengatakan kalau mereka pasti akan membentuk sebuah girl band. Walau begitu, rasanya akan ada banyak orang yang berharap agar trio cantik ini bergabung dan membentuk sebuah girl band superior. Bagaimana menurutmu?

(met/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya