Lorde Minta Maaf Pada Fans Atas Postingan Bathtub Dengan Lirik Lagu Whitney Houston

Natanael Sepaya | 06 April 2018, 13:22 WIB
Lorde Minta Maaf Pada Fans Atas Postingan Bathtub Dengan Lirik Lagu Whitney Houston

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan hit single Whitney Houston yang berjudul I Will Always Love You? Yap, pasti kita sudah tidak asing lagi. Bukan cuma liriknya yang manis, pada lagu tersebut Whitney Houston pun membuktikan bagaimana kualitas dan kapasitasnya sebagai salah satu penyanyi dengan pengaruh besar untuk dunia. Nggak heran kenapa Whitney Houston begitu dikagumi dan dihormati banyak orang.

Karena itu Lorde pun sampai harus meminta maaf pada para fans atas postingannya di Instagram baru-baru ini. Seperti dilansir dari People, penyanyi asal New Zealand itu pun meminta maaf karena mem-posting foto bathtub dengan caption yang merupakan penggalan lirik dari hit single I Will Always Love You.

© people.com© people.com

Postingan Lorde itu kemudian dianggap fans sebagai bentuk dari rasa tidak menghormati orang yang telah meninggal dunia. Tak butuh waktu lama untuk kolom komentar pada foto yang di-posting Lorde tersebut segera dibanjiri komentar dari para fans maupun netizen.

Sadar akan hal tersebut, Lorde dengan cepat menghapus foto itu dan mengutarakan permintaan maafnya melalui Instagram Story. "Aku sangat sangat menyesal karena memilih kutipan yang salah. Aku minta maaf karena telah menyinggung siapapun kalian. Aku tidak bermaksud menggabungkan kedua hal tadi, aku cuma bersemangat untuk mandi saja," tulis Lorde.

© people.com/instagram.com© people.com/instagram.com

"Aku benar-benar bodoh. Aku selalu cinta Whitney Houston sampai kapanpun. Sekali lagi maaf," tambah Lorde di Instagram Story. Meski sempat mendapat banyak kritik, namun permintaan maaf Lorde setidaknya berhasil membuat kehebohan segera berkurang.

Sebelumnya kolom komentar pada foto Lorde dipenuhi dengan berbagai kalimat yang menyebut jika ia sudah mengakhiri karirnya sendiri. Namun setelah dihapus dan dengan permintaan maaf, setidaknya Lorde bisa sedikit bernapas lega dan sedikit belajar untuk lebih berhati-hati memilih caption dari lirik lagu.

(peo/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya