Lorde Muncul & Cover Lagu 'Hang With Me' Setelah Lama Tak Muncul

Natanael Sepaya | 14 Desember 2016, 17:22 WIB
Lorde Muncul & Cover Lagu 'Hang With Me' Setelah Lama Tak Muncul

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di industri musik internasional, Lorde seolah menjadi idola baru bagi para penikmat musik di seluruh dunia. Bukan cuma menawarkan nada-nada yang fresh, Lorde juga membawa musik pop kembali memiliki kelas dengan isu dan tema-tema yang tak melulu soal cinta.

Walau begitu, tidak banyak kabar yang terdengar dari Lorde sejak ia merilis album debutnya, PURE HEROINE, dan tampil di berbagai festival musik besar. Yang terakhir, Royals hit maker ini dikabarkan tengah menggarap album keduanya yang menurut Lorde banyak terinspirasi dari penyanyi perempuan, Robyn.

Setelah lama 'bersembunyi', Lorde kembali tampil dan membawakan lagu cover 'Hang With Me' milik Robyn © SplashnewsSetelah lama 'bersembunyi', Lorde kembali tampil dan membawakan lagu cover 'Hang With Me' milik Robyn © Splashnews

Nah, sepertinya apa yang dikatakan Lorde mengenai sosok inspirasi di album terbarunya itu memang benar. Pasalnya seperti dilansir dari MTV, akhirnya Lorde kembali muncul setelah sekian lama dan meng-cover salah satu lagu Robyn yang berjudul Hang With Me.

Pada acara tahunan yang ketiga kalinya, Ally Coalition Talent Show, di New York, Lorde pun tampil bersama Jack Antonoff yang memainkan instrumen piano. Dengan lembut dan emosional, momen kembalinya Lorde kali ini pun berhasil diabadikan dalam video amatir salah seorang penonton.

Pada acara ini, Lorde dan Jack Antonoff berhasil meraup sumbangan dana untuk orang-orang yang tidak memiliki rumah dan anak-anak muda LGBTQ. Selain Lorde dan Jack Antonoff, acara ini juga mengajak Bleachers, Carly Rae Jepsen, Charli XCX, Lauren Mayberry (Chvrches), dan sejumlah musisi lainnya.

Well, meski tidak membawakan lagu baru, namun penampilan Lorde kali ini tentu jadi sesuatu yang menyenangkan bagi para penggemarnya. Belum lagi, cover lagu Hang With Me milik Robyn sepertinya sedikit menyiratkan akan seperti apa album kedua Lorde nanti.

(mtv/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya