Lorde Tiba-Tiba Mengucapkan Terima Kasih Pada Fans, Kenapa?

Natanael Sepaya | 05 Januari 2015, 10:35 WIB
Lorde Tiba-Tiba Mengucapkan Terima Kasih Pada Fans, Kenapa?
Kapanlagi.com - Penyanyi asal New Zealand ini mengakui kalau tahun 2014 adalah tahun yang menyenangkan baginya. Bagaimana tidak, pujian dan rasa cinta banyak dilayangkan pada Lorde atas karya-karyanya sepanjang tahun lalu.

Hal ini membuat Lorde kembali melihat semua momen tahun lalu yang tersimpan dalam Tumblr pribadinya. Dengan beberapa kalimat singkat, Lorde mengungkapkan perasaannya selama mengarungi dunia musik di tahun 2014.

"Ketika matahari mulai terbit, 2014 pun menangis sendirian di sebuah hotel. Ini adalah tahun yang penuh dengan omong kosong dari banyak orang, pujian, juga perasaan cinta yang tulus," tulis Lorde dalam Tumblr pribadinya itu.

Lorde berterima kasih atas dukungan para fans ©SplashLorde berterima kasih atas dukungan para fans ©Splash

Dengan beberapa tambahan kalimat yang manis dan terkesan puitis, sahabat baik Taylor Swift ini masih tidak percaya melalui tahun 2014 dengan gemilang. Sambil bermain kata-kata kiasan, Lorde mengucapkan rasa terima kasihnya pada para fans atas dukungan para fans selama ini.

"Ini bagai perasaan yang menekan sepanjang malam di antara lalu lalang mobil, kadang sendiri, atau kadang menyenangkan. Terima kasih untuk kalian, tahun yang berarti untukku. Aku akan mengingatnya di kepalaku untuk selamanya," tulis Lorde untuk para fans setianya.

Tahun lalu, Lorde sendiri sukses menjual debut albumnya, PURE HEROINE, sebanyak 17 juta kopi ke seluruh dunia. Dengan kualitas yang dimilikinya, pelantun The Yellow Flicker Beat ini siap mewarnai tahun ini dengan karya-karyanya yang baru.

(ind/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya