Louis Tomlinson Sebut One Direction Adalah Nama Grup Yang Lucu

Natanael Sepaya | Jum'at, 31 Agustus 2018 18:22 WIB
Louis Tomlinson Sebut One Direction Adalah Nama Grup Yang Lucu

Kapanlagi.com - Kalau dibandingkan dengan personel One Direction lainnya, Louis Tomlinson boleh jadi satu-satunya yang tengah merasakan momen spesial. Yap, sebab di tahun ini Louis Tomlinson dipercaya untuk menjadi juri X Factor, ajang pencarian bakat yang mempertemukannya dengan Harry Styles, Liam Payne dan Niall Horan sebelum kemudian menjadi One Direction.

Pada X Factor tahun ini Louis Tomlinson duduk di kursi juri bersama Simon Cowell, Robbie Williams dan Ayda Field. Dilansir dari Digital Spy, pada episode pertama X Factor kali ini Louis bertemu dengan sebuah grup yang menamakan diri mereka sebagai No Labels.

Siapa sangka kalau kehadiran grup tersebut justru membuat Louis langsung bertanya pada mereka, apa maksud di balik nama No Labels. "Kami semua sangat berbeda, jadi kami tidak ingin memasukkan semua perbedaan itu dalam satu genre," ujar salah satu member No Labels.

1 dari 3 halaman

1. Louis Tomlinson Merasa No Labels Adalah Nama Yang Lucu

Louis Tomlinson Merasa No Labels Adalah Nama Yang Lucu © Splashnews
Mendengar jawaban itu, Louis kemudian langsung memberikan komentarnya dengan cepat tentang nama mereka dan nama One Direction sendiri. "Masalahnya adalah nama kalian. Menurutku tidak ada satu pun dari kita yang benar-benar merupakan fans One Direction. Kalau kamu memikirkan tentang nama, itu nama yang lucu," terang Louis.

Sedangkan pada tahun lalu Harry Styles juga mengakui hal yang juga dirasakan Louis tentang nama One Direction. Karena kebingungan mencari nama, saat itu Harry Styles menawarkan 'One Direction' sebagai nama grup baru mereka sebelum akhirnya merasa bingung dan aneh dengan nama tersebut.

"Sepertinya aku yang menyarankan nama itu. Aku tahu mereka tidak di sini untuk membela apapun, tapi yang memberi nama itu memang aku. Menurutku One Direction terdengar bagus. Kami sempat mencoba beberapa nama lain, dan sejujurnya aku sendiri tidak tahu. Aku menyarankan nama One Direction dan semua orang seperti, 'Yeah, kami juga suka' dan kemudian kami seperti terjebak dalam nama itu, dan ya seperti itulah ceritanya," terang Harry Styles.

2 dari 3 halaman

2. Kembalinya Louis Tomlinson ke X Factor

Kembalinya Louis Tomlinson ke X Factor © TPG Images
Suka atau tidak, harus diakui kalau One Direction adalah produk tersukses dari ajang pencarian bakat X Factor. Bukan cuma berhasil menghadirkan tren musik baru, mereka juga memberikan angin segar untuk ranah musik populer lewat setiap karyanya. Terlepas dari paras rupawan, One Direction memang memiliki kualitas seorang bintang.

Walau sudah lama lulus, namun baru-baru ini Louis Tomlinson dikabarkan kembali lagi ke ajang pencarian bakat yang telah membesarkan nama dan membawanya menuju puncak popularitas bersama One Direction. Seperti dilansir dari Billboard, kali ini Louis Tomlinson kembali dengan tugas baru sebagai juri.

Hal itu diketahui dari cuitan rekannya, Niall Horan, di Twitter yang memberikan ucapan selamat pada Louis karena kembali ke rumah sekaligus titik awal di mana ia memulai karir bermusiknya. Tentunya bukan cuma itu saja, hal ini berarti Louis akan kembali reuni dengan mentor utamanya, Simon Cowell.

3 dari 3 halaman

3. Louis Tomlinson Akan Segera Merilis Album Debutnya

Louis Tomlinson Akan Segera Merilis Album Debutnya © TPG Images
Namun X Factor yang saat ini telah menginjak musim ketujuhnya tak hanya mencatat nama besar seperti Louis Tomlinson sebagai juri. Sebabnya, Louis dipastikan akan bergabung dengan Robbie Williams dan Ayda Field untuk mengkurasi para calon kontestan X Factor nanti.

Sedangkan sebelumnya Louis sendiri mengatakan lewat Twitter kalau sebentar lagi ia akan merilis album penuhnya yang dikerjakan selama hampir 2 tahun. Bukan tidak mungkin hit single seperti Hold On dan Back To You yang sudah lebih dulu dirilis akan ikut masuk dalam album penuhnya nanti.

Apapun itu, setidaknya untuk para Directioners boleh bergembira karena sebentar lagi mereka akan menyaksikan bagaimana Louis menjadi juri di ajang pencarian bakat yang telah menghantarkannya pada puncak popularitas.

(dig/ntn)


Editor:  

Natanael Sepaya

↑