Ludacris Buka Restoran Oriental

Yunita Rachmawati | 23 Januari 2008, 05:11 WIB
Kapanlagi.com - Penyanyi rap Ludacris bersiap untuk menerjuni bisnis baru untuknya dalam bidang makanan. Ia dilaporkan telah bekerja sama dengan koki Chris Yeo untuk meluncurkan restoran oriental.

Bintang hip hop bernama asli Chris Bridges itu akan membuka Straits Atlanta pada April mendatang, membawa masakan ala Singapura ke kampung halamannya di Georgia.

"Selama perjalananku, aku telah memiliki pengalaman dengan hampir semua rasa kuliner internasional di seluruh dunia," kata pria 30 tahun ini.

"Setelah bereksperimen dengan masakan modern Singapura ala Yeo yang dikombinasikan dengan pengalaman makan malam seksual, aku ingin membawa restoran rumah ini ke Atlanta," tambahnya.

Menurut AllHipHop.com, restoran ini merupakan jaringan Yeo's Straits yang keempat, yang sebelumnya sudah dibuka di San Francisco, San Jose, dan Burlingame, California.

Atas keputusannya membuka cabang di lokasi baru, Yeo mengatakan, "Aku suka kehangatan Atlanta, arsitektur, makanan, dan kebanyakan yang aku suka adalah orang-orangnya. Komitmen Chris Bridges untuk komunitasnya dan keluarganya telah membawa persetujuan bagiku. Bisnis ini akan ideal untuk Straits dan sebaliknya Straits juga sempurna untuk kota itu." (ctm/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati