Luncurkan Kamus Jilid 2, CJR Dapatkan Respon Positif

Girindra Permana Cahya | 07 September 2015, 09:50 WIB
Luncurkan Kamus Jilid 2, CJR Dapatkan Respon Positif
Kapanlagi.com - Boyband CJR punya cara bagaimana memanjakan Comate (sebutan fans CJR). Sukses dengan Kartu Music (Kamus) yang pertama, CJR kembali merilis Kamus kedua.

Kamus ini merupakan paket kartu yang dijual di outlet Amazone. Comate dapat memperoleh Kamus CJR secara gratis dengan membeli paket kartu bermain Amazone, salah satu game center ternama di Indonesia.

Selain digunakan sebagai alat untuk menggantikan koin, kartu tersebut berisi lagu-lagu terbaru dari CJR yang berfungsi untuk menggantikan compact disc (CD). Adanya kartu ini disambut gembira oleh Presiden Director dari Amazone, Soegandi.

Antusiasme besar didapatkan oleh CJR saat luncurkan Kamus jilid 2 © KapanLagi.com®/Hendra GunawanAntusiasme besar didapatkan oleh CJR saat luncurkan Kamus jilid 2 © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Dengan antusiasme dari penggemar CJR dan Amazone Indonesia pada peluncuran Kartu Music pertama CJR pada tahun lalu, kali ini kami yakin dapat mengulangi kesuksesan tersebut. Dengan begitu penggemar CJR akan semakin mudah untuk bisa menikmati lagu-lagu dari idola mereka," papar Soegiandi, President Director Amazone Indonesia di Mall Cinere Bellevue, Depok baru-baru ini.

Dalam acara peluncuran kamus ini, Iqbal, Aldi dan Kiki membuat ratusan Comate yang didominasi ABG perempuan tidak henti-hentinya memanggil-manggil mereka. CJR tidak menyangka akan mendapat respon positif dari para Comete.

Suasana semakin heboh ketika Iqbal, Aldi dan Kiki menyambangi para Comete menawarkan Kartu Music yang dipegangnya. Kiki mengaku senang banyak fans yang meramaikan acara tersebut.

"Gak nyangka banyak yang ingin tahu lagu kita ini. Banyak sekali yang datang," kata Kiki.

Antusiasme besar yang mereka terima membuat Iqbal tak kuasa untuk memberikan pujian pada para Comate. "Mereka itu keren banget. Kita bersyukur banget punya mereka. Kita nggak ada apa-apanya kalau nggak ada mereka," timpal Iqbal.

(kpl/hen/otx)

Editor:   Girindra Permana Cahya

Topik Terkait