Luncurkan 'Love Song', Sandhy Sondoro Ciptakan Nyaris Semua Lagu

Wulan Noviarina Anggraini | 10 Juni 2016, 08:22 WIB
Luncurkan 'Love Song', Sandhy Sondoro Ciptakan Nyaris Semua Lagu

Kapanlagi.com - Bukan tanpa alasan Sandhy Sondoro memberikan title albumnya dengan tajuk Love Song. Menurut penyanyi yang lama tinggal di Jerman itu, lagu cinta tak melulu soal kisah asmara. Tapi juga bisa berisi pesan positif untuk semua orang yang ada di dunia.

Hampir semua lagu yang ada di album Love Song adalah karya Sandhy sendiri. Meski sekarang bulan Ramadan, namun Sandhy memilih untuk merilis album pop, bukan religi.

"Saya mau begini saja. Saya dan manajemen yang memilih lagu. Dan 98 persen lagu yang saya bawakan adalah ciptaan saya sendiri," ungkap Sandhy.
Sandhy menciptakan 98% lagu di album 'Love Song' ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSandhy menciptakan 98% lagu di album 'Love Song' ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Bagi Sandhy, cinta adalah hal yang paling penting bagi kehidupan manusia. Karena menjadi unsur terpenting, ia membuat album dengan tajuk yang bertema cinta.

Untuk album ini, Sandhy menggandeng Once Mekel yang merupakan perwakilan dari label baru yang menaunginya. Ada 12 lagu di dalam album ini, delapan sudah dirilis dan empat lagu baru.

Khusus untuk album ini Sandhy tak berkolaborasi dengan penyanyi lainnya. Semuanya ia bawakan sendiri sebagai bentuk cinta dengan energi baru.

(kpl/hen/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini