Luncurkan Single Anyar, Rere Regina Dompleng Popularitas Charly?

Girindra Permana Cahya | 02 Oktober 2015, 14:22 WIB
Luncurkan Single Anyar, Rere Regina Dompleng Popularitas Charly?

Kapanlagi.com - Nama Rere Regina mencuat ketika dirinya diberitakan melakukan pernikahan siri dengan Charly, pentolan Setia Band. Konflik semakin memanas ketika Rere sampai kena makian dari istri Charly, Regina. Namun, bukan hal tersebut yang mau dibahas di sini.

Tak lama setelah kasus tersebut mencuat, Rere me-launching sebuah single yang berjudul Ayang. Banyak yang menduga, permasalahannya dengan keluarga Charly Van Houten hanya sebuah rekayasa untuk menaikkan pamor Rere, tapi hal itu dibantahnya.

"Intinya di sini aku tidak pernah dompleng popularitas sama Charly atau siapapun. Sebelum klip keluar, RBT udah keluar, radio udah, di tv udah," ujar pedangdut asal Cirebon tersebut saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Rere Regina tak mau ambil pusing dengan orang yang menganggapnya mendompleng popularitas © KapanLagi.com®/Hendra GunawanRere Regina tak mau ambil pusing dengan orang yang menganggapnya mendompleng popularitas © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Banyak yang mengaitkan peluncuran single Ayang ini dengan masih hangatnya konflik antara dia dan Regina yang mana bisa mendongkrak ketenaran lagu ini secara tak langsung. Tapi hal tersebut dibantah mentah-mentah oleh wanita kelahiran 30 Mei 1991 tersebut.

"Jadi kalo ada yang bilang aku dompleng, sebelum ada pemberitaan aku udah mau launching, gara-gara ini banyak yang pending. Dan aku melihat momen yang pas ya sekarang, aku harus berkarya," kata Rere.

Sejak namanya menjadi pemberitaan di sejumlah media massa, banyak orang yang tidak tahu duduk persoalannya mencemooh dirinya. Tapi Rere tidak mau memikirkan hal itu.

"Kalo menanggapi omongan yang masih masuk akal aku jawabnya halus, kalo udah gak wajar ya bodo amat. Intinya bodo amat aku gak mendompleng, bodo amat orang nilai apa aku gak mencari kesempatan dalam kesempitan," pugkasnya.

(kpl/hen/otx)

Editor:   Girindra Permana Cahya