Machica Mochtar: Suara Angel Lelga Jelek

Renata Angelica  | 03 Oktober 2012, 17:11 WIB
Machica Mochtar: Suara Angel Lelga Jelek
Kapanlagi.com - Janda Rhoma Irama, Angel Lelga dianggap bukanlah penyanyi yang memiliki suara bagus. Menurut penyanyi dangdut Machica Muchtar, Angel Lelga mempunyai suara yang jauh tertinggal dari para penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

"Bukan saya mengecilkan seorang Angel Lelga, tapi kalau mau dibandingkan dengan adik-adik saya di KDI atau yang betul-betul profesional penyanyi, walah nggak ada apa-apanya gitu lho. Kasian banget kalau satu panggung, lewat deh, kebanting. Maaf-maaf kata saya ya,” ujar Machica saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Machica yang saat ini terlibat seteru dengan Angel mengakui, dia banyak memberikan job pekerjaan kepada Angel. Dia pun menilai kalau wanita yang juga berbisnis parfum itu memiliki beberapa kelebihan.

"Ya kalau masalah waktu harus datang jam berapa, kalau di atas panggung, interaksi denga penonton ya okelah. Tapi kalau masalah vokal kalah jauh, nggak bagus suaranya," kata Machica yang merasa nama baiknya tercoreng akibat seteru ini.

"Ya pasti tercoreng lah. Kalau saya seperti yang dituduhkan Angel, nggak mungkin. Saya dapat job dari Bupati-Bupati untuk bawa penyanyi show. Sekarang justru kita tanya Angel yang katanya bergelimang harta itu, dari mana asalnya. Toh masyarakat juga bisa menilai mana yang benar mana yang salah," tukas Machica. (kpl/adt/rea/faj)

Editor:  

Renata Angelica

 
Join Kapanlagi.com
↑