Maddie Poppe, Kontestan Asal Iowa Dinyatakan Menjadi Juara American Idol 2018!

Dhefa Mauren Roos Mary | 23 Mei 2018, 10:21 WIB
Maddie Poppe, Kontestan Asal Iowa Dinyatakan Menjadi Juara American Idol 2018!

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat menyanyi berskala Amerika, American Idol 2018 telah resmi berakhir. Tadi malam American Idol menggelar malam puncaknya. Kontestan asal Iowa, Maddie Poppe dinyatakan sebagai sang pemenang. 

Tadi malam, 3 kontestan berjuang memberikan yang terbaik untuk bisa masuk ke dalam 2 besar. 3 kontestan tersebut adalah Caleb Lee, Maddie Poppe, dan Gabby Barret. Dimana acara ini kembali dipandu oleh Ryan Seacrest.

Maddie Poppe, pemenang American Idol 2018 (credit : instagram.com/americanidol)Maddie Poppe, pemenang American Idol 2018 (credit : instagram.com/americanidol)

American Idol 2018 all star dan para juri berkumpul di atas panggung (credit : instagram.com/americanidol)American Idol 2018 all star dan para juri berkumpul di atas panggung (credit : instagram.com/americanidol)

Grand final season ke 16 ini dimulai dengan penampilkan apik Lionel Richie. Suara emasnya bak penanda sebuah pesta telah dimulai. Dengan bomber jacket glitternya, ia tampil fun dan groovy bersama 12 kontestan. 

Bukan hanya Lionel, 9 kontestan lain yang sebelumnya telah melenggang pulang pun turut unjuk kebolehan dan meramaikan suasana semalam. Serunya lagi mereka tak tampil solo, namun berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi  terkenal. Sebut saja Nick Jonas, Luke Bryan, Bebe Rexha, dan tentunya Katy Perry.

Meski berkolaborasi bersama penyanyi senior, kesembilannya tak tampak canggung. Bukan hanya bisa mengimbangi, bahkan mereka tampil like a pro. Begitu juga dengan ketiga kontestan grand final bersama Bebe Rexha.

Hingga saat-saat yang dinantikan pun tiba. Maddie dengan long dress birunya diumumkan menjadi pemenang American Idol season ini. Tampak terkejut dan senang di waktu yang bersamaan, Maddie tak kuasa menahan tangis bahagianya. Merayakan kemenangannya, Maddie menyanyikan lagu Going Going Gone dengan dentuman confetty dan seruan penonton. Selamat Maddie!

(credit video : youtube.com/Breaking Talents Showcase)

(kpl/ren)