Madonna Menangis di Atas Gelas Sampanye

Erlin | 01 Desember 2005, 13:08 WIB
Kapanlagi.com - Madonna dikabrakan jadi sangat emosional saat menemukan kalau album barunya menduduki peringkat pertama di tangga lagu, hingga ia menangis tersedu di atas gelas sampanye-nya.

Superstar pop ini telah menikmati kesukesan panjang sepanjang karir musiknya, tapi dia bersikukuh setiap pencapain baru selalu menyentuh hatinya.

"Suamiku, Guy (Ritchie, yang mengatakan padaku kalau album itu ada di urutan pertama tangga lagu Amerika. Aku sangat kaget, terpana, gembira. Aku bilang, 'kita harus merayakan.' Lalu kami membuak botol sampanye - bukan sesuatu yang biasa kulakukan - aku mengambil gelas, dan lalu duduk dan menangis selama 20 menit. Sungguh, ada banyak konflik emosional, tapi pada dasarnya tangis kebahagiaan. Jangan biarkan siapapun memberitahu Anda sukses komersial bukan masalah,"ungkap diva pop ini pada PageSix.

"Aku telah kehilangan lagu, dari berapa banyak kali yang telah kutulis. Mungkin itulah alasan aku menangis saat mendengar tentang rekaman itu. Sebuah skala besar. Kami juga manusia," tambahnya. (thw/erl)

Editor:  

Erlin