Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mahalini dan Hindia Hadirkan Penampilan Spektakuler di Program 'Pop Party' Young & Proven

Guntur Merdekawan   | Rabu, 22 Desember 2021 15:45 WIB
Mahalini dan Hindia Hadirkan Penampilan Spektakuler di Program 'Pop Party' Young & Proven
Mahalini dan Hindia hadir di Pop Party / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - SRN Entertainment tidak bosan menghadirkan program hiburan untuk menemani para pemirsa di rumah. Seperti salah satunya program musik Pop Party yang dapat disaksikan di layanan streaming Vidio.

Meski konsepnya konser virtual, tapi Pop Party hadir layaknya intimate concert yang menghadirkan penyanyi-penyanyi berbakat Tanah Air. Dari judulnya saja, kita sudah tahu kalau genre musik yang dihadirkan tiap episode-nya adalah pop.

Pada episode terbarunya yang tayang Sabtu (18/12) kemarin, Pop Party kedatangan Mahalini dan juga Hindia dalam tema Young & Proven. 2 nama itu pastinya sudah tak asing lagi bagi para penikmat musik Tanah Air.

1. Mahalini dan Hindia

Salah satu single dari Mahalini yang bertajuk Aku Yang Salah baru-baru ini sedang begitu naik daun. Lagu yang dinyanyikan Mahalini bersama Nuca itu ditunjuk untuk jadi soundtrack dari sinetron yang juga sedang jadi buah bibir.

Sementara itu, Hindia digawangi oleh penyanyi pria muda berbakat bernama Baskara Putra. Hindia dalam beberapa bulan terakhir terlihat dalam sebuah iklan provider bersama dengan Iwan Fals, Petra Sihombing dan Rendy Pandugo menyanyikan lagu Satu Satu milik Iwan Fals.

Bagi kalian yang ketinggalan buat nonton episode Mahalini dan Hindia itu, jangan khawatir, pastiin buat nonton episode-episode selanjutnya dari Pop Party yang pastinya bakal menghadirkan berbagai artis-artis yang nggak kalah populer.

Editor:   Guntur Merdekawan

Topik Terkait