Maia Estianty Ramal Ziva Magnolya Bakal Jadi Juara Pertama Indonesian Idol 2019

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 19 November 2019 11:38 WIB
Maia Estianty Ramal Ziva Magnolya Bakal Jadi Juara Pertama Indonesian Idol 2019

Kapanlagi.com - Ziva Magnolya benar-benar selalu sukses mencuri perhatian lewat aksi panggungnya. Bahkan salah satu juri Indonesian Idol, Maia Estianty mengatakan bahwa gadis usia 18 tahun ini akan jadi jawara di Indonesia Idol 2019.

Ia berhasil menjawab tantangan para juri untuk menyanyikan lagu Indonesia, membawakan lagu berjudul Berharap Tak Berpisah dari Artamevia, Ziva mendapat pujian luar biasa dari para juri. Selama penampilan Ziva, Maia tampak sangat menikmati dan menurutnya gadis asal Jakarta ini tak menggunakan banyak teknik namun ia bisa membawakan lagi tersebut dengan asik dan enak di dengar.

"Saya bukan mau pilih kasih, tapi kamu menyanyikan sebuah lagu dari seorang diva Reza Artamevia. Reza punya karakter kuat. Ziva membawakan dengan gaya Ziva sendiri," kata Maia Estianty di panggung Indonesian Idol X 2019 di kawasan MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/11) malam.

 

1 dari 2 halaman

1. Diprediksi Juara

Diprediksi Juara © KapanLagi.com/Irfan Kafril
"Kalau nggak ada vote-vote saya pilih kamu (Ziva) juara satu (Indonesian Idol). Kamu tuh bawain lagu enak banget. Kamu nggak perlu teriak-teriak kamu bawakan lagu enak, kamu berhasil. Top markotop," lanjut Maia.

Ziva sendiri saat ditemui di belakang panggung usai acara pun mengaku tak menyangka akan pujian yang diterimanya. Ia juga tak menyangka bunda Maia megatakan bahwa ia akan jadi juara.

2 dari 2 halaman

2. Ziva Bahagia

Ziva Bahagia © KapanLagi.com/Irfan Kafril
"Itu jujur aku nggak nyangka bunda ngomong gitu, karena aku tau lawan aku tuh parah bagusnya, tapi aku seneng banget sih dan memotivasi untuk terus belajar biar jadi yang terbaik," ujar Ziva Magnolya.

Meski juga mendapat sedikit kritikan dari juri Anang Hermansyah, tapi baginya itu adalah motivasi agar bisa tampil lebih baik lagi. "Itu kritik yang membangun buat aku sendiri, semoga bisa tampil lebih lagi ke depannya dan bisa menghibur lebih baik lagi," tukasnya.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑