Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Makin Serius di Dunia Musik, Amel Amelia Rilis Single Kedua

Helmi Romadhon   | Sabtu, 30 Oktober 2021 18:35 WIB
Makin Serius di Dunia Musik, Amel Amelia Rilis Single Kedua
Amel Amelia © Istimewa

Kapanlagi.com - Amel Amelia sekali lagi membuktikan bahwa dirinya bukan hanya sekedar memiliki wajah mirip Nike Ardilla untuk bertahan di industri hiburan Tanah Air. Setelah merilis single perdana beberapa bulan lalu dengan judul 'Serupa' yang sempat trending, Amel membuktikan eksistensinya.

Jumat (29/10) kemarin, Label TA Pro Musik yang menaungi Amel telah mengumumkan tentang lagu baru. Diketahui lagunya berjudul Ku Ingin Bebas, yang merupakan jawaban Amel dari permintaan-permintaan penggemarnya akan single kedua.

"Ini persembahanku untuk para fans yang menunggu-nunggu, kapan Amel rilis single kedua," jelas Amel saat ditemui dalam perilisan single Ku Ingin Bebas di kantor TA Pro di daerah Cibubur, Depok.

1. Ingin Bebas

Gambar

Penyanyi yang dijuluki The Next Nike Ardilla ini juga menambahkan bahwa lagu barunya ini memiliki arti yang bertolak belakang dengan lagu pertamanya. Di single Serupa, ia seakan mengakui bahwa memang mirip dengan Nike Ardilla. Tapi di single terbarunya, ia ingin bebas.

"Untuk lagu kedua ini, Amel benar-benar pingin jadi diri sendiri," tambahnya lagi.

2. Menjadi Diri Sendiri

Gambar

Hal yang sama juga diutarakan oleh Direktur TA Pro, Tole Sutrisno dan Agi Sugiyanto selaku produser. Keinginan awalnya agar Amel dapat menyanyikan lagu-lagu milik almarhum Nike berubah. Keduanya ingin Amel menjadi dirinya sendiri. 

"Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya kami ingin menjadikan Amel sebagai sosok yang mandiri, dan memiliki ciri khas sendiri tanpa harus meniru apa yang sudah dilakukan almarhum Nike," jelas Tole.

"Dia sudah memiliki aura bintang, di luar kelebihan lain yang mirip Nike. Dia punya bakar dan passion sendiri," pungkas Agi. 

Editor:   Helmi Romadhon