Malam Pergantian Tahun, Krisdayanti Ajak Nostalgia Bareng di 'Lorong Waktu'

Guntur Merdekawan | 20 Desember 2018, 20:15 WIB
Malam Pergantian Tahun, Krisdayanti Ajak Nostalgia Bareng di 'Lorong Waktu'

Kapanlagi.com - Pergantian tahun adalah momen yang pas untuk dirayakan bersama keluarga maupun teman-teman. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, The Patra Bali Resort & Villas menyuhuhkan sebuah acara spesial, yang kali ini bertema 'Lorong Waktu'.

Seperti namanya, para pengunjung bakal diajak untuk bernostalgia ke era 70, 80 dan juga 90an lewat setlist acara-acaranya. Seperti diketahui, pada masa-masa itu, segala sesuatu tentang fashion, musik hingga gaya hidupnya memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Harapannya, pengunjung bisa memetik pelajaran dari masa lalu dan menjadi lebih baik di tahun-tahun berikutnya.

"The Patra Bali Resort & Villas selalu menghadirkan acara penutup akhir tahun sebagai bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang sudah mempercayakan Patra Hotel & Resorts untuk menjadi tempat singgah mereka di berbagai kota," ujar Direktur Operasi PT Patra Jasa, Bapak Ferry Febrianto.

"Dengan membawakan tema Lorong Waktu sebagai tema Tahun Baru di The Patra Bali Resort & Villas, para pengunjung dapat bernostalgia dengan berbagai musik lawas yang akan dihadirkan. Tidak hanya disuguhkan musik-musik dari zaman 70an-2000an, para pengunjung juga dapat merasakan suasana 'jadul' di sekitar hotel dengan berbagai dekorasi, atribut dan juga makanan yang disuguhkan," sambungnya.

KD jadi salah satu bintang utama di 'Lorong Waktu' / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaKD jadi salah satu bintang utama di 'Lorong Waktu' / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Berbagai nama publik figur juga bakal dihadirkan pada event spesial tersebut, seperti Indra Bekti dan Astry Ovy yang jadi MC, lalu Russel Miracle yang bakal menghibur pengunjung lewat sulap-sulapnya, hingga Mama Beat dan Krisdayanti sebagai singer-nya.

"Patra Jasa merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang sudah bertransformasi bisnis dari Hospitality ke Property Development. The Patra Bali Resort & Villas juga sukses menggelar acara penghujung tahun 2017 yang lalu dan saya yakin tahun ini akan menghadirkan acara yang tak kalah berkesan. Itulah mengapa saya langsung menyetujui tawaran untuk menghabiskan akhir tahun 2018 di The Patra Bali Resort & Villas," ungkap KD sebagai salah satu bintang utama acara.

KD jadi salah satu bintang utama di 'Lorong Waktu' / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaKD jadi salah satu bintang utama di 'Lorong Waktu' / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kehadiran KD diharapkan bisa menarik interest dari publik untuk ikut menghabiskan momen pergantian tahun di The Patra Bali Resort & Villas. Harga tiket dari event ini juga cukup terjangkau, yakni 1 juta per pax, yang pastinya worth it banget untuk mendapatkan momen spesial di malam pergantian tahun baru.

(kpl/gtr)