Manggung di Gua, Setia Band Gelar Konser Kolosal

Trian Sulaiman | 01 September 2014, 22:21 WIB
Manggung di Gua, Setia Band Gelar Konser Kolosal
Kapanlagi.com - Setia Band sedang menyiapkan sesuatu yang besar. Band asal Bandung ini berniat untuk menggelar konser tunggal dengan konsep yang unik. Betapa tidak, Setia Band bakal konser di sebuah gua.

"Nanti rencananya konser di sebuah gua, rencananya sih ingin sekaligus menyapa fans di daerah," kata Charly saat ditemui KapanLagi.com®, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Konser bertema kolosal ini bakal disuguhkan Charly dkk pada Oktober mendatang. Konsep dan ide ini belum ada sebelumnya. Charly memang mencoba sesuatu yang berbeda dari konser kebanyakan.

Konser di gua ©KapanLagi.com/Bambang E RossKonser di gua ©KapanLagi.com/Bambang E Ross

Namun, Charly masih belum mau membicarakan lagu-lagu yang akan dibawakannya nanti. "Belum tahu berapa lagu, mungkin sekitar 12, ada konsep berbedalah pastinya dari kita," tambahnya.

Band pelantun single Asmara ini yakin konsernya nanti bakal meriah, apalagi melibatkan para fans di daerah, yang biasanya lebih antusias.

Sejauh ini, Setia Band baru merilis debut album SATU HATI pada tahun 2012. Kini, Setia Band berhasil mencuri perhatian setelah diperkuat Alsa (drummer) dan Tsha (bassist), selain juga ada pentolan mereka Charly dan Pepeng.

(kpl/aal/trn)

Reporter:  

Sahal Fadhli