Manggung di HUT 24 Indosiar, Duta Sheila On 7 Kenang Masa Pacaran

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 12 Januari 2019 14:15 WIB
Manggung di HUT 24 Indosiar, Duta Sheila On 7 Kenang Masa Pacaran

Kapanlagi.com - Sheila On 7 turut memeriahkan Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, (11/1). Duta, Eross, Adam dan Brian pun sukses mengajak penonton bernostalgia lewat lagu-lagu yang dibawakannya diantaranya Kita, Dan, Seberapa Pantas, Sephia dan Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki dalam segmen 24 Minutes 7 Hits of Sheila On 7.

Duta cs pun mengaku senang bisa ikut terlibat dalam acara HUT 24 Indosiar. "Oiya senang, seru. Kan 24 minutes 7 hits Sheila On 7. Di 24 tahun Indosiar, Sheila On 7 diajakin untuk meramaikan, bangga dan bahagia," ujar Duta yang diwawancarai awak media usai manggung.

1 dari 2 halaman

1. Berharap Indosiar Konsisten

Di ulang tahunnya yang ke-24, Sheila On 7 pun berharap agar Indosiar terus konsisten dan bisa lebih baik lagi dalam menyajikan program-program acaranya.

"Siapapun yang menunjukan eksistensinya pasti kita ya terutama pada kesempatan hari ini kususnya Indosiar dan mudah-mudahan bisa terus konsisten, jangan ada degradasitas kualitas, maksudnya konsisten atau bahkan lebih baik lagi gitu. Dan pastinya umur 24 kan nggak sebentar, berarti mereka juga membuktikan bahwa mereka punya konsep yang baik," papar Duta.

2 dari 2 halaman

2. Kenang Masa Pacaran

Kenang Masa Pacaran Sheila On 7 di HUT Indosiar © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Pelantun Melompat Lebih Tinggi itu pun mengungkapkan bahwa Indosiar adalah salah satu stasiun televisi yang selalu mensupport karir Sheila On 7 sejak awal. "Oiya, Indosiar termasuk TV yang support Sheila On 7 dari awal karier. Jadi dulu tahun 99, album pertama kita lumayan sering perform di sana. Jadi terima kasih Indosiar selalu support Sheila On 7 dari awal," ujar Eross sang gitaris.

Sang vokalis, Duta pun memiliki banyak memori yang indah bersama Indosiar. Salah satunya adalah masa-masa pacaran dengan Adelia Lontoh yang kini menjadi istrinya. "Saya dulu apel pacaran sama istri saya di indosiar. Pasti dekat lah, jaman dulu jaman pacaran istri saya juga sempat jadi host di sebuah acaranya Indosiar, jadi memang pasti Indosiar dalam memori saya," pungkas Duta.

(kpl/rhm/gen)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑