Manggung di Inggris, Pitbull Ajukan Permintaan Mencurigakan

Nizar Zulmi | 01 September 2014, 22:50 WIB
Manggung di Inggris, Pitbull Ajukan Permintaan Mencurigakan
Kapanlagi.com - Para pelaku industri hiburan memang kerap dikaitkan dengan harta dan wanita. Meski tak semua berperilaku demikian, penyanyi yang satu ini tampaknya patut dicurigai deh.

Didapuk sebagai penampil dalam sebuah acara di Birmingham, Inggris, Pitbull menuntut beberapa permintaan aneh yang membuat orang penasaran. Di backstage, ia meminta tiga ruang ganti yang dikhususkan untuknya.

Tak sebatas itu, penyanyi berkepala plontos ini meminta ruangan tersebut ditutup dengan jendela gelap agar sebisa mungkin tak terlihat dari luar. Sang artis juga meminta sebuah kursi yang diduga sebagai kursi untuk bercinta.

Pitbull ©splashPitbull ©splash

"Ia (Pitbull) menginginkan ruangannya ditutup jendela gelap sehingga tak seorang pun bisa melihat ke dalam," ungkap sebuah sumber seperti dikutip Music News.

Dikelilingi oleh staff-nya yang kurang lebih berjumlah 30 orang, kru yang bertanggung jawab di backstage pun sempat dibuat bingung mencari keberadaan sang artis. Tiga ruang ganti untuk satu orang dianggap terlalu berlebihan.

Kelakuan Pitbull ini rupanya juga banyak dilakukan para penyanyi hebat lainnya. Sebut saja Katy Perry, Madonna, dan sejumlah penyanyi lain yang punya permintaan yang banyak dan aneh saat akan manggung. Menurut kalian wajar nggak sih?

(mus/niz)

Editor:  

Nizar Zulmi