Mantan Vokalis Geger Band Siap Kembali ke Jalur Musik

Wulan Noviarina Anggraini | 20 April 2014, 11:35 WIB
Mantan Vokalis Geger Band Siap Kembali ke Jalur Musik

Kapanlagi.com - Cukup lama vakum dari dunia tarik suara karena harus melanjutkan sekolah S2 tidak membuat mantan penyanyi cilik sekaligus mantan vokalis Geger Band, Inka, patah semangat. Wanita dengan nama lengkap Intan Karim ini bercerita tentang perjalanan bermusiknya.

“Basic aku seorang penyanyi, dari kecil sudah bernyanyi. Aku juga sempat mengisi vokal beberapa lagu di albumnya penyanyi cilik Melisa. Karena itu album Melisa selalu tertulis Melisa dan kawan-kawan. Aku sempat nyanyiin lagunya berjudul Bapakku Tukang Ojek, Zodiakmu, ada beberapa lagi tapi aku lupa,” paparnya usai melakukan pemotretan dengan KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Sempat terputus dengan dunia musik tidak membuat Inka patah semangat. Pada tahun 2005, wanita kelahiran Jakarta, 6 Maret 1988 ini memutuskan membentuk sebuah band kecil-kecilan.

“Tahun 2005 sempat bikin band, alirannya pop. Kita Cuma berdua yang di beri nama INKA Band, kita ambil additional player. Setelah Inka Band itu pecah aku sempat ngeband lagi bareng band Rock,” ungkapnya, yang langsung dipinang oleh salah satu band Rock yang personilnya wanita semua.
Inka siap ramaikan panggung musik Indonesia. @KapanLagi.com®/Muhammad RasyadInka siap ramaikan panggung musik Indonesia. @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
“Waktu itu aku di tarik untuk jadi vokalis band Geger(personil cewek semua). Aku di Geger band 2007 sampai 2009 bertahan dua tahun, aku masuk Geger Band gak sempat rilis album, karena sudah keburu keluar duluan untuk lanjut S2. Waktu itu gantiin vokalis pertamanya Geger Band,” akunya.

Dukungan keluarga menjadi salah satu semangat Inka untuk kembali eksis di dunia tarik suara. Dengan didukung beberapa musisi hebat, Inka pun telah mempersiapkan mini album di tahun 2014 ini.

“Ada, aku di bantu oleh Ressa Herlambang dan Mailto (Pasto). Sudah ada satu single yang jadi yang bikin Ressa, judulnya Sedikit Saja. Kalau gak ada halangan mau masuk single kedua Mantan Kekasihku,”pungkasnya. (kpl/gum/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini