Mantap! Anggun Resmi Terpilih Jadi Juri Asia's Got Talent

Guntur Merdekawan | 14 Januari 2015, 09:22 WIB
Mantap! Anggun Resmi Terpilih Jadi Juri Asia's Got Talent

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat tahunan, Asia's Got Talent 2015 tak lama lagi akan dilangsungkan. Saat ini, proses audisi tengah dilakukan dan Malaysia ditunjuk sebagai lokasi seleksi mulai Selasa (13/1) kemarin hingga 22 Januari mendatang.

Uniknya, di antara line-up juri yang baru saja diumumkan beberapa waktu lalu, ada nama yang kamu semua pasti kenal. Yup, siapa lagi kalau bukan diva tanah air kita yang penuh pesona, Anggun.

Pelantun lagu Mimpi itu bakalan ditandemkan dengan nama-nama kondang dunia lain seperti David Foster, Vanness Wu, dan Melanie Chisholm. David adalah penyanyi legendaris yang namanya pasti sudah tak asing lagi bagi para pecinta musik oldiesh. Vanness Wu? Si ganteng asal Taiwan ini dulu dikenal sebagai pemeran Mei Zuo di serial Meteor Garden yang booming besar.

Melanie C sendiri adalah penyanyi dan penulis lagu gaek asal Inggris yang juga sudah diakui kehebatannya di dataran Britania. Yang terakhir, Anggun sudah bisa disebut sebagai penyanyi tanah air yang Go Internasional karena album-albumnya malah lebih laku keras di Benua Eropa ketimbang rumah sendiri.

Anggun dan ketiga juri lainnya di Asia's Got Talent 2015 / © Anggun InstagramAnggun dan ketiga juri lainnya di Asia's Got Talent 2015 / © Anggun Instagram

"Kita sangat bangga mengumumkan nama-nama juri kita di pencarian bakat bintang besar Asia selanjutnya! Ucapkan Halo pada David Foster, Vanness Wu, Anggun Cipta Sasmi, dan Melanie C sebagai juri panel kalian. Ikuti Instagram dan Twitter kita @asiasgottalent untuk mengikuti ulasan para juri di atas secara detail," tulis akun resmi Asia's Got Talent di Facebook.

Keempat juri itu akan melakukan seleksi ketat pada para peserta yang mengikuti audisi ajang ini. Tentunya pengalaman mereka di dunia hiburan akan sangat berguna untuk melihat bakat-bakat tersembunyi yang butuh sedikit polesan dan eskpos ke mata dunia.

Well, congrat ya buat Anggun!

(kpl/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan