Mantap! Ed Sheeran Ajak James Blunt Untuk Ikut Dalam Tour

Natanael Sepaya | 27 Januari 2017, 13:22 WIB
Mantap! Ed Sheeran Ajak James Blunt Untuk Ikut Dalam Tour

Kapanlagi.com - Sejak terakhir merilis album X di tahun 2014, cukup lama kita menunggu kembalinya Ed Sheeran ke industri musik internasional. Walau begitu, penyanyi asal Inggris ini nyatanya sukses mengawali langkah comeback-nya dengan manis bersama 2 single baru, Shape of You dan Castle on the Hill.

Selain berniat untuk merilis album barunya, DIVIDE, Ed juga sudah berencana untuk menggelar rangkaian tour di tahun ini. Tapi yang menarik, baru-baru ini seperti dilansir dari The Sun via NME, Ed Sheeran dikabarkan mengajak penyanyi kawakan James Blunt untuk bergabung dalam tournya.

James Blunt dikabarkan siap bergabung dalam rangkaian tour Ed Sheeran di tahun ini © SplashnewsJames Blunt dikabarkan siap bergabung dalam rangkaian tour Ed Sheeran di tahun ini © Splashnews

"Ed dan James benar-benar sering menghabiskan waktu seru bersama, Ini akan jadi hal gila yang menarik dalam tour. James juga punya respon yang baik di Amerika, jadi dia akan bermain di sejumlah gigs juga, tampil sebagai performer pendukung untuk sahabatnya," ujar seorang sumber.

Semakin menarik karena baru-baru ini James Blunt pun ikut mengumumkan kalau ia akan segera merilis album barunya di tahun ini. Meski belum jelas kapan rilisan tersebut bisa dinikmati, jelas ikut dalam rangkaian tour Ed Sheeran merupakan langkah yang baik untuk sekaligus mempromosikan materi-materi barunya.

Ed Sheeran juga dikabarkan ikut membantu menulis sejumlah lagu dalam album terbaru James Blunt © AFPEd Sheeran juga dikabarkan ikut membantu menulis sejumlah lagu dalam album terbaru James Blunt © AFP

Selain itu, di awal minggu ini beredar pula kabar yang menyebutkan kalau Ed membantu menulis beberapa lagu untuk album James Blunt. Melihat kedekatan dan situasi mereka sebagai musisi yang akan merilis karyanya, sudah pasti setiap penampilan James Blunt dan Ed akan memiliki kesan tersendiri.

Sampai sekarang Thinking Out Loud hit maker itu baru mengkonfirmasi Inggris dan Irlandia sebagai destinasi rangkaian tournya, sedangkan Amerika masih belum bisa dipastikan. Well, kita tunggu saja seperti apa gebrakan Ed Sheeran maupun James Blunt di tahun ini.

(nme/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya