Marion Jola Akhirnya Rilis Album Perdana Bertajuk 'Marion'

Rezka Aulia | Jum'at, 19 Juli 2019 17:01 WIB
Marion Jola Akhirnya Rilis Album Perdana Bertajuk 'Marion'

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik asal Kupang, Marion Jola akhirnya meluncurkan sebuah album perdananya. Setelah sibuk merilis 4 single selama satu tahun ini, Marion Jola mempersembahkan album yang bernama Marion.

Banyak single miliknya yang telah rilis dan menjadi hits. Menariknya, lagu-lagu seperti Tak Ingin Pisah Lagi, Jangan, So In Love dan Pergi Menjauh akan masuk dalam album perdananya tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Dibantu Lale, Ilman dan Nino

Dibantu Lale, Ilman dan Nino © Istimewa
Nama album yang serupa dengan namanya itu akan berisi 11 lagu di dalamnya. Kompilasi musik terbaiknya ini pun dirilis di bawah label Universal Music Indonesia.

Lalu siapa peracik album perdana milik penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 ini? Siapalagi kalau bukan Lale Ilman Nino!

Sebagai produser, composer, arranger, sekaligus pencipta lagu, Nino RAN, Ilman, dan Lale dari Maliq & D'Essentials seakan menjadi satu paket komplit. Dengan sentuhan tangan dingin mereka, tentu membuat album ini sangat layak untuk dinantikan.

2 dari 2 halaman

2. Album Tentang Cinta

Genre Pop RnB yang menjadi ciri khas Marion Jola dipilih untuk mewakili karakter suaranya dalam Marion. Selain itu, Marion seolah menjadi medium yang tepat baginya untuk membahas persoalan cinta.

Dengan kombinasi racikan musik Laeilmanino, suara seksi nan asyik Marion Jola, serta lagu-lagu fresh yang ditawarkan, Marion siap untuk membahagiakan industri musik Tanah Air serta para penikmatnya.

 

(kpl/apt/rna)


↑