Marion Jola Rilis Album Perdana, Kenalkan Genre Baru 'MARION'

Guntur Merdekawan | Senin, 02 September 2019 18:42 WIB
Marion Jola Rilis Album Perdana, Kenalkan Genre Baru 'MARION'

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri jika Marion Jola adalah jebolan Indonesian Idol 2018 yang karirnya paling moncer. Berbagai single yang dirilisnya selalu sukses membius para pecinta musik Tanah Air. Dan kali ini, tiba saatnya bagi gadis berusia 19 tahun itu untuk merilis album perdananya.

Berjudul MARION, album debut ini dianggap sebagai sebuah pencapaian prestasi besar bagi Marion. Gadis dengan suara seksi itu bahkan tak menyangka jika dirinya bakal punya album sendiri dalam waktu yang begitu singkat.

"Kenapa baru sekarang luncurkan album? Justru menurut saya ini sangat cepat. Saya pernah bermimpi untuk bisa punya single, tapi kalau album betul-betul tak menyangka dan bisa secepat ini. Bagi penyanyi, album adalah sebuah pencapaian prestasi," ucap Marion Jola saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

1 dari 1 halaman

1. Genre Campuran

Genre Campuran Marion Jola / Credit: KapanLagi - Budy Santoso
Sebelumnya, Marion sudah merilis 4 single hits, seperti Jangan, So In Love, Pergi Menjauh dan Tak Ingin Pisah Lagi. Dan keempatnya juga masuk dalam tracklist album MARION yang secara total berisikan 11 lagu

"Bicara soal genre, genrenya luas sekali. Ada yang R&B, ada yang pop, dan ada R&B 1980-1990an. Pokoknya ini genre baru, genre MARION. Karena album ini mencerminkan diri saya," sambungnya.

Marion Jola pun merasa lega, karena albumnya sudah selesai dan dilepas di pasaran. Dia berharap agar para penikmat Musik Tanah Air maupun penggemarnya menyukai karya yang dituangkan dalam album tersebut.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑