'Masih Ada' Kembalinya Rani Ve ke Kancah Dunia Hiburan

Kistin Septiyani | Jum'at, 06 September 2019 23:16 WIB
'Masih Ada' Kembalinya Rani Ve ke Kancah Dunia Hiburan

Kapanlagi.com - Setelah sekian tahun tidak pernah berkiprah di dunia tarik suara, Akhirnya Rani Ventaria atau yang lebih dikenal dengan nama Rani Ve kembali lagi dengan single barunya Masih Ada sebuah lagu daur ulang dari mahakarya Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra (2D).

Tercatat dalam biografinya nama Rani Ve tidak terlalu asing dalam kancah dunia hiburan tanah air, artis kelahiran jakarta 28 juni 1970 ini merintis hobinya bernyanyi sejak usia belasan tahun dan sempat juga membintangi beberapa judul sinetron dan bahkan memproduserinya antara lain, sinetron GANG BUNTU, KESETIAAN , DASAR PLINPLAN dan JALAN KEADILAN yang tayang di berbagai televisi di tahun 90 an.

''Jujur aja saya jiper juga bawain lagunya mas Deddy, karena biasanya saya kalo nyanyi agak ngotot dengan nada nada tinggi, tapi di lagu ini saya ditantang untuk bisa bawain secara pop, Tehnik vokal untuk mencapai Pop Manis ini luar biasa tantangannya, alhamdulilah berkat bertemu dan dibimbing oleh orang yang benar dan pengalaman akhirnya saya bisa," ujar Rani

"Saya jatuh cinta dengan lagu ini, lagunya memang ngena banget di saya, kalo ditanya serius yah saya serius banget walaupun awalnya jiper, ini bukti konsistensi dan keseriusan saya untuk kembali kedunia musik, saat ini saya ketinggalan banget soal musik karena udah lama banget nggak eksis karena terakhir saya ngeluarin single itu tahun 2004," tambah rani.

1 dari 2 halaman

1. Ucapan Terimakasih Deddy Dhukun

Ucapan Terimakasih Deddy Dhukun ©KapanLagi.com/Budi Susanto
Sebagai seorang komposer Deddy Dhukun mengucapkan terima kasih kepada Rani Ve. Pasalnya menurut Deddy, Rani berani memakai lagu ini di tengah comebacknya bermusik.

"Mudah mudahan Rani bisa menjadi kelanjutan 2D yang lama, Rani bisa menjadi penyambung lagu lagu 2D," jelas Deddy.

Deddy pun berpesan kepada Rani, "Salah satu bisa suksesnya seseorang adalah mampu memutus urat kesombongan, ini juga saya pesankan kepada generasi generasi penyanyi yang baru,"

2 dari 2 halaman

2. Dukungan dari Musisi Senior Tanah Air

Dukungan dari Musisi Senior Tanah Air ©KapanLagi.com/Budi Susanto
Doddy Katamsi ex vokalis El Pamas yang hadir bersama Vonny sumlang di peluncuran single lagunya Rani Ve mrnyatakan bahwa ia merupakan tipe penyanyi yang enak membawakan lagiu. Pasalnya, menurut Doddy banyak penyanyi yang membawakan lagu masih kurang mendapatkan rasa lagu tersebut.

Support yang luar biasa dari musisi kenamaan Deddy Dhukun, Doddy Katamsi, dan Vonny Sumlang. Rani Ve berharap single ini bisa diterima oleh masyarakat pecinta musik tanah air.

(kpl/bus/TIN)


Reporter:  

Budy Santoso

↑