Masih Punya Banyak Target, Vidi Aldiano Tak Takut Buat Bersaing

Risang Sudrajad | 01 Desember 2015, 04:15 WIB
Masih Punya Banyak Target, Vidi Aldiano Tak Takut Buat Bersaing
Kapanlagi.com - Dua album dan berbagai hits sudah diciptakan oleh Vidi Aldiano selama 7 tahun perjalanannya di dunia musik. Wajar bila penyanyi 25 tahun ini dianggap sebagai salah satu musisi yang mampu sukses di usia muda.

Namun kesuksesan itu tak membuat Vidi Aldiano berpuas diri. Pelantun lagu Nuansa Bening ini masih memiliki berbagai target baru di tahun 2016 nanti.

"Setiap tahun punya visi dan misi. Tahun  2015 udah hampir selesai, so far apa yang gue mau di tahun 2014 alhamdulillah udah lumayan sesuai dengan harapan ada yang lebih malah. Sekarang lagi persiapkan apa yang harus dilakukan untuk capai mimpi 2016 nanti," ujar Vidi Aldiano saat merayakan 7 tahun berkarya di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11).

Vidi Aldiano siap bersaing dengan para musisi pendatang baru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaVidi Aldiano siap bersaing dengan para musisi pendatang baru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Target baru yang dimaksud adalah merilis album ketiga. Vidi Aldiano juga berencana untuk menggelar sebuah konser tunggal suatu hari nanti.

"Di industri musik banyak banget. Konser belum. Album ketiga belum. Tahun lalu banyak bisnis start up dan proyek di luar musik. Tahun depan pingin fokus balik lagi ke musik soalnya banyak yang nanya mana album kapan konser tunggal," tambahnya.

Selain itu, Vidi Aldiano juga mengaku tak takut untuk bersaing dengan banyaknya musisi pendatang baru di industri musik. "Haruslah (siap), gue kan juga termasuk musisi muda. Mumpung masih muda harus terus berkarya berinovasi berkreasi," pungkas penyanyi yang juga seorang produser musik untuk adiknya, Vadi Akbar.

(kpl/hen/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad