Matajiwa Rilis Bagian Kedua Dari Debut Album

Wulan Noviarina Anggraini  | 21 Juni 2014, 18:20 WIB
Matajiwa Rilis Bagian Kedua Dari Debut Album
Kapanlagi.com - Jika judul di atas membuatmu agak kebingungan, maka perlu dijelaskan bahwa Matajiwa sudah melepas CD I di penghujung tahun 2013. Sabtu (21/6), Anda Perdana (gitar-vokal) dan Reza Achman (drumcussion) akan merilis sekuelnya.

Sebelumnya, di bulan Maret 2014, duo ini sudah melemparkan single Semesta. Kini, di CD II, dijanjikan sebuah pengalaman yang tak kalah dari CD I.

Matajiwa akan meluncurkan bagian kedua dari debut albumnya. @facebook.com/matajiwaMatajiwa akan meluncurkan bagian kedua dari debut albumnya. @facebook.com/matajiwa


Dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com®, Matajiwa menggunakan istilah 3E untuk mempersiapkan yang akan diterima pendengar mereka, yaitu Experience, Experiment, Expression. Bagaikan bab buku yang saling mengatur satu sama lain, album debut Matajiwa ini sebaiknya tidak disimak terpisah.

Sepasang kawan lama ini, Anda Perdana dan Reza, sepertinya akan memberikan sensasi baru dalam perilisan CD II. Datang saja ke 365 Ecobar, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/6) jika memang ingin merasakan musikalitas dan semangat yang berbeda.

(kpl/rea/phi)

Reporter:  

Renata Angelica

Join Kapanlagi.com
↑