Matari Band Bikin Sophia Muller Lebih Fresh

Guntur Merdekawan | 24 Agustus 2014, 17:35 WIB
Matari Band Bikin Sophia Muller Lebih Fresh
Kapanlagi.com - Mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Matari band, Sophia Muller mengaku sangat menikmati. Apalagi musik yang disuguhkan band besutan Indra Birowo, Rendi Haroen, dan Robby Tremonty itu musik yang berbeda.

Musik dengan sentuhan elektronik yang disuguhkan Matari band menginspirasi wanita yang sedang dekat dengan Ariel NOAH itu untuk membuat album baru. Hal itu tentu jadi sebuah keuntungan tersendiri untuk Sophia demi kelangsungan karirnya di dunia musik.

"Asyik-asyik saja. Yang pasti jenis musik mereka jadi ide untuk rencana album solo saya," ujar ibu dua anak itu saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (23/8).

Sophia dapat banyak pelajaran dari Matari Band/KapanLagi®Sophia dapat banyak pelajaran dari Matari Band/KapanLagi®

Banyak pelajaran berharga yang didapat Sophia saat dirinya mendapat kesempatan menjadi kolaborator dari Matari band. Hal itu diamini juga akan membuka jiwa kreatifitasnya dalam bermusik.

Bagaimana langkah Sophia di industri musik setelah dirinya bergabung dengan Matari Band nantinya? Patut kita tunggu bersama-sama.

Sementara itu, Sophia yang sempat mengarungi dunia akting ternyata juga punya impian di dunia musik. Ia mengaku ingin bertemu dengan band manca satu ini...

(kpl/hen/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan