Dilarang Duet Dengan Saipul Jamiell, Apa Komentar Depe?

Adi Abbas Nugroho  | 11 Oktober 2012, 12:21 WIB
Dilarang Duet Dengan Saipul Jamiell, Apa Komentar Depe?
Kapanlagi.com - Sebelumnya Dewi Perssik seringkali berduet dengan mantan suaminya Saipul Jamiell. Namun mertua Saipul rupanya sempat tak menyetujui duet itu terjadi lagi. Bagaimana tanggapan Dewi terhadap ketidaksetujuan itu?

"Saya enggak mau ikut campur, kehidupan saya dan Ipul berbeda, jalan kita beda, sebagai seorang entertainer, pasti akan dipertemukan, saya profesional saja, siap dengan duet siapapun. Jalani saja profesional siapapun itu," ujar Dewi saat ditemui di Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Bintang film TALI POCONG PERAWAN ini pun mensinyalir bahwa hal itu bisa terjadi karena status dirinya yang seorang janda. Padahal bagi Dewi pribadi, status janda yang disandang tak menjadi persoalan.

"Lihat jandanya dulu, kalau perselingkuhan atau masalah yang sifatnya selingkuh, saya kan janda muda yang belum pernah melahirkan, dicerai suami tanpa alasan. Masa dicerai sama suami karena pakaian kan aneh," katanya.

Lalu, apa godaan terbesar dengan status jandanya? "Kalau ketemu dengan pengusaha bandel, intriknya awal berbisnis, endingnya bukan bisnis, saya pere di jakarta, saya lawan takut, enggak lawan harga diri diinjak, saya lihat niatnya dulu, saya kan enggak punya apa-apa," pungkasnya. (kpl/adt/abs/adb)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho