Saipul Jamiell Kembali Berduet Dengan Depe

Renata Angelica  | 02 Oktober 2012, 21:23 WIB
Saipul Jamiell Kembali Berduet Dengan Depe
Kapanlagi.com - Didapuk untuk mengisi rangkaian acara ulang tahun ke 21 MNCTV, pedangdut Saipul Jamiell kembali dipertemukan dengan mantan istrinya, Dewi Perssik. Mereka berdua akan menjadi pengisi acara di acara MNCTV AMAZ1NG Dangdut pada 13 Oktober nanti.

Bagi pedangdut yang akrab disapa Ipul ini, duet bersama siapapun, termasuk mantan istri bukanlah sesuatu yang luar biasa. Dia hanya ingin berlaku profesional dalam pekerjaan.

"Saya sih, mau diduetin ama siapa aja oke, sekalipun mau diduetin sama mantan istri, gak apa-apa. Buat saya ini tantangan dan juga harus profesional," ujar Ipul saat konferensi pers ultah 21 tahun MNCTV Amazing di Grand Sahid Jaya Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (2/10).

Menjaga hubungan baik dengan siapapun adalah hal yang wajib bagi Ipul. Menurutnya hubungan baik dengan Allah tak akan berhasil ketika hubungan dengan manusia tak dijalani dengan baik.

"Sangat baik, harus baik. Karena sebelum kita mendapatkan habluminallah, habluminannas-nya dulu harus baik. Saya lebih ke arah sana, bukan karena ada niat apa. Saya memang benar-benar mau kerja karena Allah.  Ini juga pasti atas izin Allah ketika saya bisa diduetin sama dia (Depe)," tukas Ipul. (kpl/ato/rea/faj)

Editor:  

Renata Angelica

 
Join Kapanlagi.com
↑