Ultah, Miley Cyrus Dihadiahi Studio Rekaman

Anton | 25 November 2008, 20:26 WIB
Kapanlagi.com - Miley Cyrus merayakan ulang tahunnya yang ke-16 di acara American Music Awards (AMAs), hari Minggu (23/11) lalu, dan ayahnya, Billy Ray, memberikan sebuah kado yang sangat spesial baginya, yaitu sebuah studio musik. Wow!

"Aku membelikan Miley sebuah studio rekaman," kata Billy.

Teman-teman Miley juga membuat sebuah 'surprise party' di belakang panggung AMAs, untuk merayakan ultah temannya itu.

Bintang film HIGH SCHOOL MUSICAL, Ashley Tisdale, penyanyi Taylor Swift, dan mantan kontestan AMERICAN IDOL, Jordin Sparks, bersama-sama dengan kedua orang tua Miley, memberikan sebuah kue tart bertuliskan 'Happy Birthday Miley' di bagian atasnya.

Taylor mengatakan, "Para gadis itu berkumpul bersama dan kemudian sepakat untuk memberikan sebuah 'surprise party' bagi Miley, karena ia pantas mendapatkannya."

Miley sebelumnya telah lebih dulu merayakan ultahnya di Disney pada bulan lalu. Sebelumnya, Miley bersama dengan kekasihnya, Justin Gaston, terlihat mengunjungi tempat tattoo bersama sahabat mereka, penyanyi country Billy, pada hari Jumat (21/11).

Billy dikabarkan menambah koleksi tattoo di tubuhnya, sementara Miley dan kekasihnya itu duduk sambil berciuman dengan mesra. (bang/bun)

Editor:  

Anton