Meghan Trainor Umumkan Album Baru di Red Carpet Grammy 2016

Sora Soraya | 16 Februari 2016, 15:08 WIB
Meghan Trainor Umumkan Album Baru di Red Carpet Grammy 2016

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Meghan Trainor merupakan penyanyi pendatang baru yang sangat berbakat. Berkat kepiawaiannya di dunia tarik suara, penyanyi cantik bertubuh plus size ini pun sukses meraih piala Grammy untuk kategori Best New Artist.

Sebelum menangis di atas panggung karena terharu dan tak percaya dengan penghargaan yang baru saja diraihnya, Meghan terlebih dulu menyampaikan sebuah berita gembira. Di atas red carpet Grammy Awards 2016, ia mengungkapkan hal soal album barunya.

Seperti yang dilansir dari E! Online, pelantun Like I'm Gonna Lose You ini menyampaikan jika album barunya itu akan dirilis dalam waktu dekat ini. Sayangnya, Meghan masih merahasiakan apa judul album tersebut.

Meghan segera rilis album baru © AFPMeghan segera rilis album baru © AFP

"Aku tak tahu apakah aku boleh mengatakan hal ini. (Albumku akan dirilis) Pemesanannya akan dimulai pada 4 Maret mendatang," tuturnya saat diwawancarai oleh Ryan Seacrest.

Tak ada tanggal yang pasti soal kapankah album tersebut akan dirilis. Namun, Meghan akan mengumumkan judul albumnya ketika pre-order sudah dimulai. Tentu ini menjadi sebuah kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Dalam acara ini sendiri, Meghan tampil cantik dalam balutan gaun hitam. Ia pun muncul dengan gaya rambut baru yang lebih fresh dan pas untuknya. Tak sendirian, ia juga ditemani oleh sang ayah yang diketahui bernama Gary.

(eon/sry)

Editor:   Sora Soraya