Melanglang Buana Berkat Lagu Daerah, Ten 2 Five Siap Kolaborasi Khusus Dengan Seniman

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 28 Februari 2020 18:45 WIB
Melanglang Buana Berkat Lagu Daerah, Ten 2 Five Siap Kolaborasi Khusus Dengan Seniman
Ten 2 Five © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ten 2 Five yang saat ini beranggotakan Imel, Arief, Ardi, Thomas, dan Vito masih ingin terus berkarya selama kreativitas masih ada dan kondisi fisik masih memungkinkan. Meski sempat vakum selama 6 tahun, band yang populer dengan lagu I Will Fly ini mengaku tidak akan menyerah meski gagal dan akan terus berupaya untuk membuat karya yang lebih baik.

Saat dijumpai di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada hari Jumat tanggal 28 Februari 2020, para personil Ten 2 Five menceritakan tentang andil album daerah dalam perjalanan karir mereka. Mereka menyatakan bahwa Ten 2 Five bisa melanglang dunia selama vakum berkat album daerah.

"Kita punya trilogi album daerah. Ada Cinta Indonesia, Zamrud Khatulistiwa, sama I Love Indonesia. Yang pertama keluar I Love Indonesia. 6 tahun vakum kita lebih banyak manggung membawakan lagu daerah. Ada momen kita bawakan lagu daerah semua sampai konser di GIK (Galeri Indonesia Kaya) itu bawain lagu daerah. Sempat ke luar negeri juga ya gara-gara album daerah, sempat ke Swiss, Qatar. Malah album daerah yang bikin kita kemana-mana. Menyenangkan, bukan berarti kita jadi lupa lupa bikin karya sendiri," ujar Imel.

(kpl/aal/rsp)

Halaman Selanjutnya Isi Kekosongan Industri Musik

Reporter:   Sahal Fadhli

Topik Terkait