Membanggakan, Lewat lagu 'Never Stand Alone', Maruli Tampubolon Kenalkan Bhineka Tunggal Ika ke Kancah Internasional

Canda Dian Permana   | Senin, 25 Januari 2021 23:59 WIB
Membanggakan, Lewat lagu 'Never Stand Alone', Maruli Tampubolon Kenalkan Bhineka Tunggal Ika ke Kancah Internasional
© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Pengacara, pengusaha, penyanyi dan juga aktor, Maruli Tampubolon kembali bikin bangga Indonesia. Video musik lagu 'Never Stand Alone' kembali diputar di Nasdaq Tower dan Thomson Reuters, Timesquare New York, Amerika Serikat Januari 2021.

Sebelumnya, lagu 'Never Stand Alone' Maruli Tampubolon juga diputar di tempat yang sama, pada Desember 2020 lalu. Tentu saja, ini menjadi sebuah kebanggan bagi Maruli Tampubolon. Pasalnya, melalui lirik lagu 'Never Stand Alone', Maruli yakin bisa membakar semangat masyarakat dunia yang mendengarkannya.

Terlebih disepanjang tahun 2020, banyak negara di dunia yang mengalami krisis akibat pandemi covid-19. Untuk itu, Maruli merasa lagu 'Never Stand Alone' bisa memberikan energi positif, tentang kedamaian dan kemanusiaan harus terus ada dan dibangkitkan.

"Melalui lagu ini, harapannya dapat memberi energi positif ditengah tidak menentunya keadaan dunia tentang banyak hal terlebih Pandemic Covid 19 yg memiliki konsekuensi langsung terhadap kehidupan sosial dan ekonomi. Putra bangsa bermusik untuk memberikan harapan ditengah suasana yang kurang baik," kata Maruli Tampubolon saat dihubungi, Sabtu (23/1/2021).

"Jadi, menyerukan kepada dunia, selalu ada harapan dengan beriman hanya kepada Tuhan. Kita lihat apa yang sedang terjadi di dunia ini. Sudah terlalu banyak berita-berita negatif. Sebagai anak bangsa Indonesia yang baik, kita wajib menyuarakan perdamaian kepada dunia. Ini adalah lagu anak bangsa, berbahasa internasional," tambah Maruli.

(kpl/far/nda)

Halaman Selanjutnya Selipkan Pesan Mendalam

Halaman

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi

Christie's Seribu Kali Cinta the Series