'Member' Kelima One Direction Seorang Cewek?

Natanael Sepaya | 01 Juli 2015, 02:15 WIB
'Member' Kelima One Direction Seorang Cewek?
Kapanlagi.com - Meski kehilangan Zayn Malik bulan Februari lalu, kepopuleran One Direction sebagai salah satu boyband kelas dunia tetap belum turun. Hal ini terbukti di setiap penampilan empat pemuda asal Inggris dalam tour-nya.

Selain itu, Harry Styles cs juga mengungkapkan kalau mereka akan segera memulai proses kreatif di studio untuk album barunya. Hanya saja, ada seorang penyanyi perempuan yang mengaku ingin bergabung dengan One Direction.

Adalah Nicki Minaj, penyanyi yang terkenal dengan sensasi dan goyangannya yang aduhai itu mengaku kalau ia ingin bekerja bersama anak-anak asuhan Simon Cowell tersebut. Lalu, apa dia ingin menjadi member kelima dan menggantikan Zayn Malik? Rupanya tidak.

Nicki Minaj menganggap para member One Direction sosok yang lucu! ©SplashNicki Minaj menganggap para member One Direction sosok yang lucu! ©Splash

"Aku ingin bekerja bersama One Direction. Maksudku, jelas saja, siapa yang tidak mau bekerja bersama mereka? Mereka lucu," ungkap Nicki Minaj seperti yang dikutip dari Yahoo.

Selain menganggap kalau empat pemuda Inggris itu lucu, Nicki Minaj juga ingin mengikuti jejak para seniornya di dunia musik. Mulai dari Jay Z, Kanye West, hingga Beyonce Knowles, pelantun Anaconda itu berharap bisa seperti mereka yang tampil di Glastonbury Festival di Inggris.

Lho, apa jangan-jangan Nicki Minaj punya ketertarikan pada kultur musik Inggris? Siapa yang tahu. Yang pasti karya baru One Direction semakin wajib ditunggu kalau Nicki memang akan bekerja bersama mereka. Kalau komentar kamu sendiri bagaimana?

(yah/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya