Menang Album Terbaik di Grammy, Taylor Swift Balas Sindir Kanye?

Wulan Noviarina Anggraini | 16 Februari 2016, 17:22 WIB
Menang Album Terbaik di Grammy, Taylor Swift Balas Sindir Kanye?

Kapanlagi.com - Kemenangan besar Taylor Swift di ajang Grammy Awards 2016 memberikan tamparan keras bagi Kanye West. Secara tersirat, pemilik album 1989 ini menyindir Kanye kala ia menerima piala untuk kategori Album Terbaik.

Kala menyampaikan pidato kemenangannya, Taylor menyindir habis suami Kim Kardashian tersebut. Dan seperti biasa, ia tak pernah menyebut nama, tapi semua orang tahu siapa yang ia maksud.

"Aku ingin bilang ke semua perempuan yang ada di luar sana. Akan ada banyak orang yang berusaha melemahkan kesuksesanmu atau ketenaranmu. Atau mengambil kredit atas prestasi dan popularitasmu. Tapi kalau kamu fokus pada pekerjaanmua dan tidak membiarkan orang-orang menjegal langkahmu. Suatu hari nanti, ketika kamu dapat apa yang sedang kamu kejar. Kamu akan melihat dan tahu bahwa itu adalah kamu dan orang-orang yang kamu cintai yang membuatmu sukses ada di sana. Itu akan jadi perasaan paling menyenangkan yang ada di dunia. Terima kasih untuk momen ini," ujar Taylor.
Taylor sindir abis Kanye West di Grammy Awards 2016 ©AFPTaylor sindir abis Kanye West di Grammy Awards 2016 ©AFP
Sebelumnya, Kanye sempat menyerang pemilik tembang Red itu lewat lirik lagunya. Ia menyebut bahwa Taylor akan semakin tenar jika saja ia mau tidur bareng dengannya.

Tentu ini bukan ajakan yang sebenarnya, melainkan menyindir Taylor yang memang dikenal punya banyak mantan pacar. Kini giliran Taylor yang membalas Kanye dengan prestasi yang ia dapatkan di ajang penghargaan musik paling bergengsi di Amerika Serikat itu.

Taylor patut berbangga dengan apa yang sudah ia raih lewat album 1989 miliknya. Tak hanya satu, melainkan tiga piala sekaligus yang didapatkan oleh perempuan 26 tahun itu di ajang ini.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini