Menang Grammy, Twenty One Pilots Lepas Celana di Atas Panggung

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Februari 2017, 09:01 WIB
Menang Grammy, Twenty One Pilots Lepas Celana di Atas Panggung

Kapanlagi.com - Menunjukkan ekspresi kebahagiaan bisa dengan banyak cara, salah satunya bisa dengan cara kontroversial seperti yang dilakukan Twenty One Pilots ini. Begitu diumumkan menang di ajang Grammy Awards 2017 untuk kategori Best Duo Performance, dua musisi pria ini langsung melepas celana panjang mereka sebelum naik ke atas panggung.

Seperti sudah janjian, dua personel Twenty One Pilots ini menerima Grammy hanya dengan celana boxer. Sementara baju mereka tetap dipakai lengkap dengan jas warna hitamnya.
Penampilan Twenty One Pilots di red carpet Grammy 2017 ©varietyPenampilan Twenty One Pilots di red carpet Grammy 2017 ©variety
Tahun ini, Twenty One Pilots masuk nominasi bersama The Chainsmokers Featuring Halsey dengan lagu Closer, Lukas Graham dengan lagu 7 Years, Rihanna ft Drake dengan lagu Work, dan Sia ft Sean Paul dengan lagu Cheap Thrills. Ternyata lagu Stressed Out yang dibawakan Twenty One Pilots uang sukses memenangkan ajang bergengsi ini.

Tingkah Tyler Joseph dan Josh Dun ini membuat para undangan di  dalam gedung langsung ramai. Demikian pula dengan netizen di dunia maya, yang memenuhi Twitter dengan komentar pada tingkah musisi asal Amerika ini.
Begini penampilan mereka ketika memenangkan Best Duo Performance  ©varietyBegini penampilan mereka ketika memenangkan Best Duo Performance ©variety
Twenty One Pilots punya penjelasan soal adegan melepas celana yang menghebohkan ini. Ternyata mereka sudah berjanji akan menerima piala Grammy dengan baju yang sama dengan kostum ketika mereka nonton acara ini di ruang keluarga.

Beberapa media menyebut duo ini sudah membuat trend baru dengan tampil cuma dengan boxer saja. Bisa jadi memang demikian, mengingat penampilan mereka kali ini sukses bikin heboh di seluruh dunia.

Well, congrats Twenty One Pilots!

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini