Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Menarik, Lagu Berbahasa Inggris Milik Once Mekel Dinyanyikan Oleh 'John Lennon'

Jum'at, 21 Januari 2022 14:39 WIB
Menarik, Lagu Berbahasa Inggris Milik Once Mekel Dinyanyikan Oleh 'John Lennon'
John Lennon nyanyikan lagu dari Once Mekel (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto/instagram.com/lambeturah)

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal Once Mekel? Ya, mantan vokalis Dewa 19 itu dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara khas. Tak hanya sebagai penyanyi, Once juga menciptakan lagu-lagu yang indah.

Salah satu lagu ciptaan Once adalah Sweetest Place. Baru-baru ini pun lagu Sweetest Place dibicarakan di media sosial karena dinyanyikan oleh Javier Parisi, musisi asal Argentina yang dikenal mirip dengan mendiang salah satu personil The Beatles
John Lennon. Ia sering tampil sebagai musisi yang melakukan impersonate mendiang John Lennon.

1. Dilihat dari Postingan Ig Lambe Turah

Aksi Javier Parisi menyanyikan lagu milik Once pun dapat dilihat di postingan akun instagram @lamberturah_official. Javier Parisi pun membawakan lagu Once Mekel tersebut dengan versinya.

Dalam video tersebut, Javier Parisi juga menyebut bahwa Once Mekel itu adalah temannya. Ia juga tak segan menyebut Once adalah salah satu penyanyi terbaik.

2. Unggah di Channel Youtubenya

Gambar

Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata Javier Parisi juga menunggahnya di channel youtube miliknya. Video tersebut diberi judul Javier Parisi Sing Once Mekel Song ! Stay Tune For More News. Dalam postingan tersebut ada seorang Indonesia yang memastikan bahwa Once yang dimaksud adalah Once Mekel mantan vokasil Dewa 19.

"Once Mekel is an Indonesian singer isn't it?" tanya Donny Alfathier

"Yes" membalas chat pertanyaan tersebut.

3. Album Dewa 19

Perlu diketahui, lagu Sweetest Place ciptaan Once ini terdapat di album Dewa 19 yang berjudul Laskar Cinta.

Lagu ini terbilang cukup singkat, hanya berkisar kurang lebih dua menit. Tapi, di lagu ini Once dapat menuliskan lirik yang padat dan jelas.

 

Topik Terkait