Meriah, Handshake Event 'Luar Biasa' JKT48 Penuh Kejutan Seru

Risang Sudrajad | 05 Maret 2017, 16:22 WIB
Meriah, Handshake Event 'Luar Biasa' JKT48 Penuh Kejutan Seru

Kapanlagi.com - Seperti biasa, di setiap penghujung masa campaign sebuah single JKT48 selalu ditutup dengan Handshake event atau salaman bersama  member selama 10 detik bersama fans. Pun di penghujung masa campaign single ke-15 yang dirayakan dengan Handshake even di ballroom Kuningan City, Jl. Prof Doktor Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan (4/3).

Banyak sekali kejutan yang datang dari Idol Group ini di event Handshake kemarin. Berikut di antaranya:

   -  Tim T akan melaksanakan event Sungguh-Sungguh, sebuah project yang membutuhkan maximum effort buat pemula. Nantinya Tim T bakal membawakan berbagai stage performance dari library team lain. "Mulai sekarang tim T sungguh-sungguh, jadi event-nya di Theater, dan itu tergantung masing-masing timnya pengen ngadain apa seperti bawain lagu tim lainkah, pengen bawain unit tim lain. Project ini untuk menunjukkan tim T itu sungguh-sungguh di JKT48," terang Melody.

   -  Tim KIII mendapatkan kesempatan sekaligus tantangan untuk menyelenggarakan konser tunggal, dengan syarat tim KIII harus bisa mengumpulkan 1000 masa (atau lebih) dengan venue yang menyesuaikan jumlah masa. Menurut Ratu Vienny yang ditemui seusai handshake event Luar Biasa, tantangan konser tunggal 1000 fans ini merupakan kesempatan buat tim KIII untuk menunjukkan taringnya. "KIII, sebuah kesempatan buat K3 nunjukin jati diri yang baru. Kesempatan pula buat para fans sama member-member makin erat lagi hubungannya, inikan setelah baru resuffle dan masih belum lama, jadi kan kita dengan fans dan sesama member masing-masing saling beradaptasi," papar Vienny.

Kejutan di acara handshake JKT48 - Kapanlagi.com/Djoko PoerwantoKejutan di acara handshake JKT48 - Kapanlagi.com/Djoko Poerwanto

   -  Yuriva dan Lintang dari tim T ditransfer ke tim J, sedangkan Citra Ayu, dari trainee promosi masuk tim T.
    
    -  Pengumuman single ke-16  JKT48  berjudul So Long yang juga merupakan single terakhir untuk Jessica Veranda yang akan diluncurkan minggu depan(8/3).

   -   Kick off musim Sosenkyo 2017 yang akan mulai minggu depan (8/3). "Untuk Sosenkyo ditawari mau ikut lagi nggak, dan setelah aku pikir-pikir keras, Sosenkyo kali ini aku memutuskan untuk tidak ikut, karena tahun kemarin aku lihat teman-teman atau member lain yang belum dapat kesempatan masuk Senbatsu," ungkap Ve.

  -  Pengumuman Jessica Veranda graduate, yang membuat remuk hati para fans.

(kpl/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad