Meski Gagal di Ajang Indonesian Idol Special Season, Rossa Bawa Penyanyi Gaza Ali ke Industri Musik

Jum'at, 03 September 2021 18:06 WIB
Meski Gagal di Ajang Indonesian Idol Special Season, Rossa Bawa Penyanyi Gaza Ali ke Industri Musik
Gaza Ali © dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol telah banyak melahirkan penyanyi profesional. Namun tahukah kamu, beberapa nama besar yang malang melintang di industri saat ini tak hanya diisi oleh para pemenang saja. Karena peserta yang tak lolos babak audisi pun berhasil mencuri perhatian para produser.

Contohnya adalah Gaza Ali, pemuda yang baru genap berusia 17 tahun ini berhasil mencuri hati seorang Rossa untuk dikenalkan pada produser. Kini Gaza telah memiliki single debut bertajuk Lebih Dari Cinta ciptaan Pika Iskandar.

Saat pertama kali mendengarkan melodi lagu Lebih Dari Cinta, Gaza mengaku langsung terbuai. Terlebih saat menyanyikannya di studio rekaman, ia sampai menitikkan air mata saking terbawa suasana.

"Pas dikasih dengar lagu ini sama kak Pika, melodinya tuh langsung masuk ke kupingku. Liriknya juga relate karena ceritanya general, hampir semua orang pernah masuk ke hubungan seperti itu. Sehari sebelum recording aku alami kejadian, dan saat recording kena banget. Di studio udah mau nangis, keluar air mata sedikit tapi aku hapus karena malu," kata Gaza dalam jumpa pers virtual, Jumat (3/9).

(kpl/abs/sry)

Halaman Selanjutnya Merasa Seperti Mimpi