Meski Sempat Diundur Sehari, Antusias penggemar Tetap Padati Konser The Vamps

Kistin Septiyani | Rabu, 14 Agustus 2019 21:31 WIB
Meski Sempat Diundur Sehari, Antusias penggemar Tetap Padati Konser The Vamps

Kapanlagi.com - Band pop rock asal Inggris, The Vamps hari ini, Rabu (14/8/2019) menggelar konser perdana mereka di Jakarta, tepatnya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Antusias penggemar yang ingin menyaksikan grup band kesayangan mereka ini sangat luar biasa meski sebelumnya konser sempat diundur sehari.

Sejak pukul 17.00 WIB antrean panjang para penggemar sudah memadati The Kasablanka Hall. Tak hanya dipadati oleh penonton lokal, tapi juga tampak beberapa penonton asing yang ikut meramaikan konser The Vamps.

 

1 dari 2 halaman

1. Sempat Merasa Sedih

Sempat Merasa Sedih © KapanLagi.com/Budi Santoso
Salah satunya, penggemar The Vamps asal Afrika Selatan bernama Gaby mengaku awalnya sedih ketika mendengar konser band kesayangannya diundur. Pasalnya ia sudah lima tahun menjadi penggemar fanatik Band asal Inggris ini. Sangat excited karena ini kali pertama bagi Gaby menyaksikan performance The Vamps secara live.

"Awalnya saya sedih karena konsernya harus diundur, tidak kepikiran kalau konsernya harus dibatalkan. Saya sudah lima tahun ini sangat menggemari The Vamps dan saya sangat antusias ingin melihat penampilan band favorit saya secara live untuk pertama kalinya," ujar Gaby.

2 dari 2 halaman

2. Nyanyikan 'Indonesia Raya'

Nyanyikan 'Indonesia Raya' © KapanLagi.com/Budi Santoso
Tak hanya Gaby yang menantikan penampilan dari The Vamps. Beberapa dari penonton lainnya juga merasakan hal yang sama ketika mendengar konser The Vamps harus diundur.

Ketika konser akan dimulai, diawali dengan melantunkan lagu kebangsaan Indonesia Raya sorak riuh para penggemar mulai terdengar dan tak sabar ingin menyaksikan live performance dari idola mereka. Just My Type manjadi lagu pembuka untuk konser The Vamps yang disambut teriakan antusias dari seluruh penonton.

(kpl/irf/TIN)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑