Michael Jackson Terlibat Perdagangan Obat Ilegal?

Erlin | 01 Desember 2005, 09:07 WIB
Kapanlagi.com - Lagi-lagi Raja Pop Michael Jackson terbentur masalh hukum. Kali ini ia menghadapi hukuman penjara 20 tahun dengan tuduhan terlibat perdagangan obat-obatan.

Penyanyi yang penuh masalah ini memiliki kebiasaan mengkonsumsi 40 pil tiap hari, dan dituduh mengimpor secara ilegal anti-depresant serta pembunuh rasa sakit dari AS ke persembunyiannya di Bahrain.

Superstar yang pada Juni lalu bebas dari tuduhan pelecehan seksual pada anak-anak - kini juga menghadapi tuduhan mendapatkan obat-obatan dengan resep palsu. Polisi sedang melakukan investigasi dari mantan pembantu yang mengklaim penyanyi berusia 47 tahun ini tergantung pada pil.

Mereka mengatakan Michael menelan 40 tablet dalam sehari dan bahkan terlihat jatuh tertelungkup setelah ia menginjeksi dirinya dengan suplemen aneh. Investigasi dipusatkan tentang obat-obatang yang sangat banyak yang disimpan di rumahnya, Neverland, saat polisi melakukan penggeledahan dalam kasus pelecehan anak pada tahun 2003.

Bekas kokain juga ditemukan di baju dalam penyanyi ini sewaktu ia digeledah. Penyelidikan dilakukan oleh pengacara setempat Tom Snedddon - yang dikabarkan sangat marah lantaran gagal menjebloskan Jackson ke penjara dalam kasus pelecehan seksual.

Sebuah sumber terdekat keluarga penyanyi ini mengtakan pada surat kabar Inggris The Sun: "Michael akan melawan ini di pengadilan. Tapi tak satupun tahu apakah ia dapat mengatasi investigasi lainnya. Sneddon sangat terobsesi untuk menjatuhkannya. Ini bukan keadilan." (ff/erl)

Editor:  

Erlin